Kategori
Artikel Anda

Kapolres Malra Tegas Amankan Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

Tual News – Kapolres Maluku Tenggara, Propinsi Maluku, AKBP Alfaris Pattiwael bertindak tegas dalam mengamankan Maklumat Kapolri terkait penaganan dan pencegahan Virus Corona Covid-19.

Tual News – Kapolres Maluku Tenggara, Propinsi Maluku, AKBP Alfaris Pattiwael bertindak tegas dalam mengamankan Maklumat Kapolri terkait penanganan dan pencegahan Virus Corona Covid-19.

Video Penegasan Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael

Tindakan tegas Kapolres Malra dalam mencegah masuknya wabah virus corona covid-19, dengan menggerakan semua personil Polres Malra dan Polsek yang ada di wilayah Malra dan Kota Tual untuk turun langsung ke masyarakat melaksanakan sosialisasi, pembagian brosur dan pemasangan Baileho Maklumat Kapolri RI.

Kapolres Malra, Alfaris Pattiwael, bahkan turun tangan menggerakan semua unsur kepolisian untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang penanganan dan pencegahan virus corona covid-19 di bumi Larvul Ngabal.

Pemasangan Baileho Maklumat Kapolri RI di setiap sudut jalan di Kabupaten Malra dan Kota Tual. ( dok-tualnews )

“ Saya ingin kembalikan citra Polres Malra sebagai polisi terdepan yang dipercaya masyarakat di Kepulauan Kei “ Tegasnya kepada tualnews.com.

Kata Kapolres, pemasangan Baileho Maklumat Kapolri tentang penanganan dan pencegahan virus corona covid-19 di setiap Desa / Ohoi di wilayah hukum Polres Malra yang mencakup Kabupaten Malra dan Kota Tual sangat penting, agar masyarakat tidak panik dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, masyarakat dan keluarga.

Masyarakat Malra dan Kota Tual yang datang wajib mencuci tangan dengan sabun dan air didepan Pos Jaga Mapolres Malra sebelum masuk berurusan dengan polisi. ( dok-tualnews )

“ Kalau masyarakat yang datangi Polres Malra, wajib mencuci tangan dengan sabun di air mengalir yang disediakan di pintu masuk Mapolres sebelum berurusan dengan polisi “ Ungkapnya.

Dikatakan, untuk mengembalikan citra kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, dirinya secara tegas menegakan disiplin masuk dan keluar kantor.

“ Setiap pagi saya apel bersama dengan para Perwira dan Polisi, kalau ada yang terlambat siap untuk lari keliling Polres Malra “ ujarnya.

( team tualnews )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca