Kategori
Maluku Tenggara

KNPI Malra Akan Gelar Raker

Langgur Tual News – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ), Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku, akan  menggelar rapat kerja ( raker ) dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi, pasca pelantikan Kepengurusan yang sah dan memiliki legalitas.

Ketua KNPI Kabupaten Malra, Goliat Jaftoran

Ketua KNPI Kabupaten Malra, Goliat Jaftoran, kepada tualnews.com mengatakan, tujuan dilaksanakan Raker KNPI Malra sebagai media bagi kader dalam berdemokrasi yang sehat dan merumuskan agenda strategis dan melaksanakan kajian kritis serta  strategis sebagai upaya mengakomodir persoalan internal dan eksternal sebagai landasan pengambilan kebijakan organisasi.

“ Dengan Raker DPD KNPI Malra, akan tercapai konsolidasi organisasi dalam rangka meningkatkan peran serta organisasi pemuda dalam peningkatan peran merespon fenomena sosial masyarakat dan kebangsaan “ Jelas Jaftoran.

Ketua Panitia Raker DPD KNPI Malra, Yoseph Beruatwarin, mengatakan kegiatan Rakerda KNPI akan  dihadiri para peserta dan peninjau masing – masing, Dewan Pengurus DPD KNPI Malra, Majelis Pemuda Indonesia dan Ormas Pemuda yang ada di Kabupaten Malra.

Rakerda KNPI Malra dijadwalkan berlangsung  di Ohoi Disuk, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, tanggal 01 September 2019 mendatang  dengan Tema ; Pemuda Berkarya, Daerah Maju. ( team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya