Kategori
Maluku Tenggara

Layanan Pimpin PDI – Perjuangan Malra, Ohoiwer di Kota Tual

Tual News – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, Stepanus Layanan secara resmi ditetapkan DPP PDI – Perjuangan untuk memimpin DPC PDI – Perjuangan Malra, sedangkan di Kota Tual, Hamza Ohoiwer juga ditetapkan sebagai Ketua DPC PDI – Perjuangan Kota  Tual, hasil Konfercab ke V PDI – Perjuangan di Kedua daerah itu periode 2019 – 2024.

Ketua DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Malra, Stepanus Layanan

Ketua DPC PDI – Perjuangan Malra, Stepanus Layanan kepada tualnews.com mengajak semua pihak baik  simpatisan dan kader partai banteng di Malra untuk bersama – sama membangun dan membesarkan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. “  kami bersama semua pengurus DPC, PAC PDI – Perjuangan dan simpatisan memiliki komitmen bersama untuk memperkuat kinerja partai untuk ivent politik mendatang “ tandasya.

Dikatakan, komitmen itu terlihat dari pengurus inti DPC PDI – Perjuangan Malra mengakomodir komunitas tiga golongan agama  yang ada di daerah ini. “ Saya dari Khatolik sebagai Ketua DPC PDI – Perjuangan Malra, Sekretaris, Levinus Warbal dari Protestan dan Mohamad  Renggur sebagai bendahara  mewakili komunitas Islam “ ungkap Layanan.

Menyoal tentang kedudukan Ketua Demisioner, Esebius Utha Savsavubun, Layanan mengaku semua pengurus dan kader PDI – Perjuangan diakomodir dalam kepengurusan DPC PDI – Perjuangan massa bhakti 2019 – 2024. “ Bapak Utha juga masuk dalam kepengurusan sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan, jadi semua diakomodir “ ujar Wakil Rakyat dari Kei Besar tersebut.

Sementara itu hasil Konfercab PDI – Perjuangan di Kot Tual, DPP PDI – Perjuangan menetapkan, Hamza Ohoiwer sebagai Ketua DPC PDI – Perjuangan Kota Tual, Sekretaris,  Bima Betaubun dan Bendahara, Fitria Notanubun. ( team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya