Kategori
Artikel Anda Artikel Anda

Menuju Mubes Danar, Majelis Ta’lim Sitniohoi Dilantik

Langgur Tual News – Dalam rangka menuju Musyawarah Besar Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Kabupaten Maluku Tenggara di Danar, Ibu Kota Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Majelis Ta’lim Sitniohoi, Kecamatan Kei Kecil mulai mempersiapkan bebagai hal menyongsong pesta akbar umat Islam tersebut.

Pj. Kepala Ohoi Sitniohoi, Mohamad Tukloy, SH. M.Si pada saat pengukuhan dan pelantikan Majelis Ta’lim Sitniohoi, Rabu ( 31/7 )

Salah satu yang dipersiapkan adalah konsolidasi organisasi, buktinya Majelsi Ta’lim Nurul Nubuwah Ohoi Sitniohoi, secara resmi dilantik dan dikuhkukan oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Malra, Drs. Arifin Difinubun, M. Sos.I, Rabu (31/7 ) di Sitniohoi.

Pj. Kepala Ohoi Sitniohoi, Mohamad Tukloy, SH. M.Si  dalam sambutanya,  memberikan apresiasi atas adanya pembentukan Majelis Ta’lim Sitniohoi, sehingga dapat menambah keimanan kepada Allah SWT dan juga dicatat sebagai amal ibadah.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Malra melantik Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Ohoi Sitniohoi, Rabu ( 31/7 )

“ Di Sitniohoi ada dua kelompok Ibu – Ibu Majelis Ta’lim, namun saya berharap kehadiran Majelis Ta’lim, bukan untuk memecah belah Ohoi, tapi kiranya saling mendukung satu sama lain, bersaing secara sehat, bekerja sama dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggungjawab, bukan saling menjatuhkan, apalagi menghujat “ pintah Pj. Kepala Ohoi Sitniohoi.

Tukloy mengaku, kemarin telah dilakukan pertemuan Ibu – Ibu Majelis Ta’lim se Kabupaten Malra dengan Kementrian Agama dalam rangka persiapan Silahturahmi Tahunan / Mubes Majelis Ta’lim di Ohoi Danar.

Penjemputan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Malra dan rombongan di Ohoi Sitniohoi

“ Saya minta Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Ohoi Sitniohoi untuk mempersiapkan diri dan hadir dalam kegiatan tersebut “ Jelasnya.

Pj. Kepala Ohoi bangga dengan kehadiran Ibu  – Ibu Majelis Ta’lim yang penuh semangat dapat menjalankan tugas ke depan.

“ Kami bangga bila semangat Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Sitniohoi dapat berkobar pada saat kegiatan Mubes di Danar dan selalu berperan aktif pada kegiatan Majelis Ta’lim selanjutnya, kami akan merasa sedih dan kecewa, apabilah setelah dikuhkukan/dilantik maka hanya tinggal nama, karena Ibu – Ibu tercerai berai, kurang bersatu, dan tidak aktif, saya berharap hal ini tidak terjadi ke depan nanti “ Harap Tukloy.

Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Nurul Nubuwah Ohoi Sitniohoi

Hadir pada kegiatan pengukuhan / pelantikan Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Sitniohoi, Penjabat Ohoi Letman bersama perangkat, Imam Masjid Sitniohoi, Letman dan Dunwahan, dan Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Ohoi Letman, Dunwahan, Pulau UT dan Ohoider. (team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya