Kategori
Maluku Tenggara

Pagi Ini Rettob Dilantik Jadi Penjabat Sekda Malra

Langgur Tual News – Status jabatan PLH Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Maluku Tenggara, Bernadus Rettob, Kamis pagi ini ( 4/9 ), dapat dipastikan secara resmi akan dilantik dan dikuhkuhkan Bupati Malra sebagai Penjabat Sekda Malra.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun

Bocoran informasi Pelantikan Rettob sebagai Penjabat Sekda Malra diperoleh tualnews.com rabu malam, Undangan untuk pelantikan pagi ini baru mulai diedarkan.

“ Selamat malam Bapak / Ibu, info bahwa esok pagi jam 09.00 WIT, di Aula Kantor Bupati Malra, Lantai III akan dilaksanakan Pelantikan Penjabat Sekda “ Ungkapnya.

Sementara itu saat ini di Pemkab Malra sudah beredar tiga nama Calon Sekretaris Daerah ( Sekda ), Kabupaten Maluku Tenggara yang lulus seleksi Jabatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tualnews.com di Kantor Bupati Malra, Rabu ( 4/9 ), tiga nama Calon Sekda Malra yang santer dan menjadi bahan perbincangan publik dan dinyatakan Tim Seleksi Inpendent Pemkab Malra lulus seleksi jabatan dengan perolehan nilai tertinggi masing – masing, Kepala Badan Bencana Alam Kabupaten Maluku Tenggara, Mochtar Ingratubun, dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah ( Dispenda ), Drs. Yani Rahawarin, serta Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Malra, Ir. Arifin Rahayaan.

Sumber resmi tualnews.com, menyebutkan kalau saat ini Bupati Malra,M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si sudah mengantongi hasil seleksi jabatan Sekda Malra yang dilaksanakan Tim Seleksi Jabatan Pemkab Malra bulan lalu.

“ Kalau informasi langsung nanti tanya kepada Bapak Bupati Malra, namun yang pasti dari delapan orang Pejabat Pemkab Malra yang mengikuti seleksi jabatan Sekda Malra, tiga yang berhasil lulus dengan perolehan nilai tertinggi masing – masing, Mochtar Ingratubun, Yani Rahawarin dan Ir. Arifin Rahayaan “ ungkap sumber resmi yang tidak ingin namanya diberitakan.

Bupati Malra,M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si yang dikonfirmasi tualnews.com belum berhasil ditemui maupun dihubungi via telpon selulernya. ( team tuanews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya