Kategori
Hukum Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Pendidikan Seputar Maluku

Polres Malra Bagi Paket Sembako Kepada Tukang Ojek

Tual News – Polres Malra, senin sore ( 13/4/2020 ) memberikan paket sembako kepada para tukang ojek di pangkalan ojek lampu merah Ohoijang dan Ohoibun di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara.

Tual News – Polres Malra, senin sore ( 13/4/2020 ) memberikan paket sembako kepada para tukang ojek di pangkalan ojek lampu merah Ohoijang dan Ohoibun di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara.

Ibu Ketua Bhayangkara Polres Malra memberikan bantuan sembako kepada Tukang Ojek di Depan Hotel Dragon – Ohoibun Langgur, senin sore ( 13/4/2020 ). ( dok-tualnews )

Pembagian paket sembako dan beras dipimpin langsung Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, didampingi Ketua Bhayangkara Polres Malra, Wakapolres Malra, AKP Deny Ubro, Kasat Lantas Polres Malra, IPTU Jonas Paulus, bersama sejumlah Perwira dan para Ibu Bhayangkara.

Para tukang ojek di pangkalan lampu merah Ohoijang dan Ohoibun, depan Hotel Dragon sangat senang dan gembira ketika menerima paket sembako dan beras dari Polres Malra.

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael menyematkan Masker kepada Tukang Ojek di Lampu Merah Ohoijang, senin sore ( 13/4/2020 ). ( dok-tualnews )

Selain menerima paket sembako, Kapolres Malra dan jajaranya juga memberikan masker standar WHO kepada setiap tukang ojek untuk dipakai ditengah pendemi covid-19.

Kapolres Malra berpesan kepada para tukang ojek agar memanfaatkan bantuan sembako dan beras untuk dibawah pulang buat isteri dan anak – anak dirumah.

Wakapolres Malra, AKP Deny Ubro memberikan paket sembako kepada Tukang Ojek di Lampu Merah – Ohoijang, senin sore ( 13/4/2020 ). ( dok-tualnews )

“ Ingat ya …jangan ada lagi yang minum sopi buat onar di kompleks, kalau saya temui ada yang mabuk di jalan akan diangkat untuk diproses hukum “ Pesan Kapolres Pattiwael kepada para tukang ojek.

Untuk diketahui di pangkalan ojek Lampu Merah Ohoijang memperoleh sedikitnya 15 paket baik sembako, beras dan masker. Sementara di pangkalan ojek depan Hotel Dragon, ada enam paket bantuan sembako dan beras yang diterima saat itu.

Program pembagian sembako kepada tukang ojek dan keluarga yang tidak mampu merupakan program kerja Polres Malra, ditengah pendemi covid-19.

Dijadwalkan selasa esok ( 14/4/2020 ), Polres Malra akan kembali menyambangi para tukang ojek di Kota Tual untuk membagikan bantuan beras dan sembako. ( team tualnews )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca