Kategori
Hukum Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Seputar Maluku

Polres Malra Bagi Sembako Buat Warga Miskin Kota Tual Dampak Covid-19

Tual News – Polres Maluku Tenggara, Senin pagi ( 20/4/2020 ), kembali membagikan puluhan paket sembako buat warga Kota Tual yang terkena dampak covid-19.

Tual News – Polres Maluku Tenggara, Senin pagi ( 20/4/2020 ), kembali membagikan puluhan paket sembako buat warga Kota Tual yang terkena dampak covid-19.

Kapolres Malra menyambangi warga kurang mampu di Kota Tual, senin ( 20/4/2020 ), membagikan paket sembako dan masker

Kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako dan masker dipimpin langsung Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H bersama seluruh personil Polres Malra.

Giat pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kota Tual berlangsung dibeberapah titik masing – masing, warga miskin yang berdomisili disekitar Asrama Polres Malra, Petak 20 Kelurahan Masrum dan Kuburan China di Kelurahan Lodar El Kota Tual.

Polres Malra menyambangi warga kurang mampu di Kota Tual, senin ( 20/4/2020 ), membagikan paket sembako dan masker

40 paket sembako dan masker diterima langsung warga masyarakat kurang mampu di Kota Tual. Pembagian paket bantuan sosial dari Polres Malra berlangsung mulai pukul 10.30 WIT – 11.30 WIT.

Sampai saat ini situasi kemanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku masih berjalan aman dan terkendali.

Ikut mendampingi Kapolres Malra dalam pembagian sembako dan masker kepada keluarga miskin di Kota Tual, Wakapolres Malra, Kompol Deny Ubro, Kasat Lantas Polres Malra, IPTU Jonas Paulus dan sejumlah Perwira lainya.

( team tualnews ) 

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca