Kategori
Hukum Hukum dan Kriminal Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Parawisata dan Budaya Pendidikan Politik Seputar Maluku

Polres Malra Operasi Wajib Pakai Masker di Pasar Tual

Tual News – Polres Maluku Tenggara, Kamis ( 20/08/2020 ), menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka Operasi Aman Nusa II tahun 2020 di pasar Tual.

Tual News – Polres Maluku Tenggara, Kamis ( 20/08/2020 ), menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka Operasi Aman Nusa II tahun 2020 di pasar Tual.

Giat pendisiplinan protokol kesehatan yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker ketika berada diluar rumah, dipimpin langsung Kabag Ren Polres Malra, AKP F.H Bawole, bersama Kasat Reskrim, IPTU Hamin Siompo, SE, Paur Progar, ABD Muin Rahaded, Kasat Tahti, Iptu Herdiman Yunus dan Kasubbag Binops / Pjs Kapolsek Dullah Selatanm Ipda Sanrawali.

Pantauan tualnews.com, dalam giat protokol kesehatan tersebut, ikut melibatkan sepuluh personil Operasi Aman Nusa II  dan tiga  Anggota Sat Pol PP Kota Tual.

Kapolres Malra Panen Hasil Kebun Jagung Ketananan Pangan

Setiap warga Kota Tual yang mengendarai roda dua dan empat, termasuk para pedagang di pasar, dihimbau menjaga kesehatan sesuai  anjuran WHO, untuk mencegah penyebaran Covid 19, yakni menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Walikota Tual Pakai Penangkal Anti Covid-19 Di HUT RI ke 75

Dalam Giat Operasi Aman Nusa 2020, kesadaran warga masyarakat di Kota Tual, Propinsi Maluku dalam mengikuti anjuran  Pemerintah ditengah pandemic Covid-19, terlihat sudah mulai disiplin dan  tertib menggunakan masker sesuai protokol kesehatan. ( TN )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca