Kategori
Kota Tual

Polres Malra Santuni Purnawirawan & Anak Panti Asuhan

Tual News – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, yang akan diperingati tanggal 01 Juli 2019 mendatang, Kepolisian Resort Maluku Tenggara melaksanakan berbagai agenda kegiatan sosial, salah satunya melakukan anjangsana dan menyantuni Purnawirawan Polri dan anak yatim piatu pada beberapa panti asuhan yang berada di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku.

Kapolres Malra beserta Jajaranya menyantuni anak – anak panti asuhan di Kota Tual dan Kabupaten Malra

Pantauan tualnews.com, kegiatan Polres Malra tersebut dilaksanakan senin (24/6 ) jam 11.30 WIT dipimpin langsung Kapolres Malra, AKBP Indra Fadhilah Siregar SH.SIK.MH, didampingi isteri yang juga Ketua Bhayangkara cabang Polres Malra. Kapolres Malra beserta rombongan juga didampingi Wakapolres Malra, Kompol Deni Ubro, PJU Polres dan Bhayangkara Polres Malra.

Kapolres Malra, AKBP Indra Fadhilah Siregar SH.SIK.MH, kepada tualnews.com mengaku, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73. “ Kami memilih melakukan anjangsana, berkunjung dan bersilahturahmi serta melepas rindu bersama purnawirawan Polri dan anak – anak panti asuhan di wilayah Malra dan Kota Tual sekaligus sedikit berbagi dan memberikan santunan “ ungkap Kapolres Malra.

Kata Kapolres selain mengunjungi Purnawirawan Polri, pihaknya juga berkunjung, sekaligus menyantuni anak – anak panti asuhan yang dibesarkan dan dirawat di panti asuhan Bhakti Luhur di Ohoi Loon, Kabupaten Malra dan panti asuhan Madrasa ibtidaiyah Hidayatulla di Desa Ohoitel, Kota Tual.

Kapolres Indra, mengaku kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, baik para purnawirawan Polri dan anak – anak panti asuhan.

Kapolres Malra bersama Wakpolres & Para Ibu Bhayangkara mengunjugi Purnawirawan Polri dan memberikan santunan

“ Kita patut berterimakasih kepada para purnawirawan Polri yang ada dikedua daerah ini atas jasa pengabdian selama bertugas dan juga kami berterimakasih kepada pengelolah panti asuhan yang sudah membesarkan anak – anak dalam pelayanan selama ini “ ujarnya.

Kapolres Malra berharap, bagi anak – anak yang sementara dibesarkan di panti asuhan dapat tumbuh dan berkembang serta kelak berguna bagi masyarakat, agama dan negara. 

Dalam kegiatan kunjungan kepada tiga purnawirawan Polri dan dua panti asuhan diwilayah Malra dan Kota Tual, Kapolres Malra beserta ibu – ibu Bhayangkara menyerahkan bantuan sembako, berupa beras, gula pasir, biskuit, supermi, telur  dll

Sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, pada senin kemarin ( 24/6 ) Polres Malra melaksanakan kegiatan olahraga Bola Voli Putera dan Puteri. Untuk pertandingan Bola Voli putera, Tim Putera Polsek Kei Kecil vs Staf Polres Malra, sedangkan di bagian puteri masih tetap tim voli puteri Polsek Kei Kecil vs Putri staf Polres Malra.  ( Laporan : Oce Leisubun – tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya