Kategori
Artikel Anda Hukum Hukum dan Kriminal Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Parawisata dan Budaya Pendidikan Politik Seputar Maluku

Ratusan Warga Hadiri HUT Partai Demokrat Tual, Rahayaan Optimis Menang

Tual News – Ratusan simpatisan dan kader Partai Demokrat Kota Tual, di Propinsi Maluku, Rabu malam ( 09/9/2020 ), membanjiri rumah kediaman Ketua Partai Demokrat Kota Tual, Hasyim Rahayaan, SH untuk bersama – sama merayakan HUT Partai Demokrat ke 19.

Tual News – Ratusan simpatisan dan kader Partai Demokrat Kota Tual, di Propinsi Maluku, Rabu malam ( 09/9/2020 ), membanjiri rumah kediaman Ketua Partai Demokrat Kota Tual, Hasyim Rahayaan, SH untuk bersama – sama merayakan HUT Partai Demokrat ke 19.

Perayaan Ultah Partai Demokrat, berlangsung sederhana, namun diwarnai pemotongan kue tumpeng oleh Ketua Partai Demokrat Kota Tual, didampingi Sekretaris, Muhamad Ikbal Matdoan, disaksikan Pengurus dan ratusan simpatisan Partai Demokrat, yang kebanyakan kaum perempuan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tual, Hasyim Rahayaan, SH usai perayaan Ultah Demokrat, kepada tualnews.com, mengaku dengan kehadiran ratusan simpatisan dan kader Partai Demokrat pada HUT Partai Demokrat ke 19, menunjukan kalau komitmen Partai yang berjaya di masa kepemimpinan Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhyono ini masih tetap ada dihati rakyat dan mencintai Partai Demokrat.

“ Kami merasa bangga dan gembira, karena Partai Demokrat masih tetap eksis, apalagi Partai Demokrat Kota Tual adalah partai pemenang Pemilukada dalam mengantar Bapak M. M Tamher, sebagai Walikota Tual dua periode dan Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, satu periode kepemimpinan membangun Kota Tual “ Tandasnya.

Dengan kehadiran ratusan simpatisan dan kader Partai Demokrat pada perayaan Ultah Demokrat, Rahayaan optimis kedepan partai yang dipimpinya itu tetap menang Pemilukada 2024.

“ Kami terinspirasi dengan kemenangan mengantar M.M Tamher sebagai Walikota Tual dua periode dan dilanjutkan Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag. Sehingga kedepan kami optimis Partai Demokrat tetap menang Pemilukada, Pileg dan Pilpres 2024 “ Tegas Ketua Partai Demokrat Kota Tual.

Kata Rahayan, dengan kehadiran Ketum Partai Demokrat, AHY sudah membangkitkan semangat kaum milenial dan mendorong Partai Demokrat akan tumbuh serta muncul mengejutkan pada pelaksanaan Pemilu.

“ Dari hasil berbagai lembaga survei, tentang elektabilitas Ketum Demokrat AHY, menjadi spirit dan semangat baru bagi kami untuk Partai Demokrat akan muncul di permukaan “ Ujarnya.

Menyoal tentang sikap Partai Demokrat Kota Tual pada Pemilukada Kota Tual di tahun 2023 atau 2024, Rahayaan menegaskan Partai yang dipimpinya tetap berada pada posisi menang.

“ Tentu partai Demokrat mengutamakan kader untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual ke depan, namun kami akan lihat kader yang memiliki loyalitas dalam membangun Kota Tual ke depan. Kader yang kami siapkan saatnya akan diumumkan, sesuai kapasitas dan komitmen membangun Kota Tual “ Terang Rahayaan. ( TN )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca