Kategori
Maluku Tenggara

Satu Buah Speadboat Tenggelam di Perairan Kei Besar Selatan

Langgur Tual News – Satu buah speadboat dikabarkan tenggelam di perairan laut Kei Besar Selatan, dan Kei Kecil Timur, Senin siang ini ( 5/8 ), jam 15.10 WIT. Informasi ini disampaikan Camat Kei Besar Selatan Barat, M.N. Rahayaan kepada tualnews.com di Kantor Bupati Malra.

Camat Kei Besar Selatan, M. N. Rahayaan, yang baru menerima laporan satu buah speadbot tenggelam di perairan Kei Besar Selatan dari Sekcam, Senin ( 5/8 )

“ Benar, saya baru ditelpon Sekcam kalau ada satu buah Speadboat yang tenggelam antara perairan laut Kei Besar Selatan dan Kei Kecil Timur, kebetulan ada satu Pegawai saya yang ikut atas nama Muhamad Muti Rahayaan, jadi saya lapor Bapak Bupati Malra dulu, saya tidak bisa ikut rapat bersama dengan Bupati Malra “ ungkap Rahayaan.

Camat mengaku, sesuai informasi laporan dari Sekcam Kei Besar Selatan Barat, para korban sementara masih berada di tengah laut, mereka terapung dengan pelampung. “ Kebetulan para penumpang yang ada di Speadboat bawah HP lalu segera lapor kepada kami “ ujarnya.

Rahayaan, belum dapat memastikan berapah jumlah korban yang tenggelam bersama speadboat tersebut, karena saat ini masih meminta pertolongan dari pihak terkait. ( team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya