Kategori
Seputar Maluku

Tim GSI Jawa Barat Sikat Maluku 14 – 0

Ambon Tual News – Pupus sudah harapan Tim Gala Siswa Indonesia ( GSI ) tingkat SMP asal Kabupaten Maluku Tenggara yang mewakili propinsi  Maluku pada kompotesi GSI tingkat Nasional, pasalnya Tim Sepak Bola GSI SMP Propinsi Jawa Barat berhasil membobol gawang Maluku dengan skor telak 14 – 0.

Tim GSI SMP Malra yang mewakili Propinsi Maluku ke kompetisi nasional setelah mengalahkan Kota Tual 2 – 0 dua bulan lalu. ( dok.tualnews.com )

Informasi yang dihimpun tualnews.com, Tim GSI SMP Malra yang mewakili propinsi Maluku harus mengakui ketangguhan Tim Jawa Barat dalam pertandingan sepak bola yang digelar, Rabu ( 9/10/2019 ) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta, pukul 9.30 WIB.

Tim GSI SMP Jawa Barat pada kompetisi GSI tingkat Nasional diandalkan akan meraih tropi juara, karena sangat matang dalam bermain sepak bola.

Perwakilan Tim GSI SMP Maluku yang saat ini bersama kontingen berada di Jakarta, Rycard Maycel Kalkoy ketika dikonfirmasi membenarkan kekalahan tim sepak bola SMP asal Nuhu Evav yang mewakili Maluku pada event tingkat nasional itu.

“ Benar, Tim Maluku yang diwakili anak – anak Malra kalah dari Jawa barat dengan skor 14  – 0 “ ungkapnya.

Dikatakan karena ini sistem stenga kompetisi sehingga Tim Maluku masih memiliki kesempatan bertanding dua kali melawan daerah lain. ( team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya