Wawali Tual Sebut Kantongi Data ASN Konsumsi Narkoba

Tual News – Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge ketika dikonfirmasi tualnews.com, terkait pernyataanya yang menyebutkan 60 % ASN Pemkot Tual narkoba,  menegaskan kalau dirinya sudah kantongi data base oknum Pegawai Pemkot Tual yang konsumsi narkoba, pasca 7 oknum ASN Kota Tual positif narkoba, setelah tes urine BNN kota Tual yang bekerja sama dengan Pemkot Tual tahun 2019 lalu.

“ Saya sudah kantongi data itu, nanti saya akan gunakan cara saya sendiri untuk tindak tegas ASN konsumsi narkoba Pemkot Tual “ Ungkap Wawali Tual kepada tualnews.com, usai berbicara dihadapan ratusan masyarakat Kampung Jati, Kota Tual dalam rangka menghadiri undangan reses Anggota DPRD Kota Tual, Yakob Silubun, sabtu malam ( 15/2/2020 ).

Wawali menjelaskan, pasca 7 ASN Pemkot Tual positif narkoba lalu direkomendasikan BNN Kota Tual untuk masuk panti rehabilitasi narkoba di Jakarta, satu oknum ASN Pemkot Tual ditahan polisi di Bandara Soekarno Hatta Jakarta karena masuk daftar pencaharian orang ( DPO ) narkoba Polrestabes Makasar.

“ Data ASN Kota Tual pakai narkoba sudah saya peroleh ketika oknum ASN positif narkoba membuka nama- nama ASN yang konsumsi narkoba “ Ujarnya.

Ketika diminta menyebutkan nama oknum ASN Pemkot Tual konsumsi narkoba, Wawali Tual mengelak. “ nantilah, pasti akan ketahuan. Mereka khan pemakai semua, nanti saya akan gunakan cara sendiri, untuk tindak tegas “ kata Tamnge. ( team tualnews.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca