Pendemi Covid-19, DPRD Kota Tual Bagi Makanan di 10 Lokasi Karantina

Img 20200418 wa0002 1

Tual News – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual tidak tinggal diam dalam melihat penderitaan para pelaku perjalanan yang masuk karantina mandiri pada 10 lokasi karantina di Kecamatan Dullah Selatan dan Dullah Utara Kota Tual, terbukti Jumat ( 17/4/2020 ), 20 Wakil Rakyat Kota Tual itu menyambangi lokasi karantina untuk menyerahkan bantuan makanan.

Img 20200317 wa0074
Pertemuan bersama DPRD Kota Tual dan Tim Covid-19 Kota Tual

Pantauan tualnews.com, pembagian bantuan DPRD Kota Tual dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kota Tual masing – masing, Ali Mardana, SE dan Fitri R Notanubun, SE, didampingi para Anggota DPRD Kota Tual.

Pembagian bantuan makanan berupa susu ultra, buah vita, pop mie, malkis dan air mineral, dimulai dari lokasi karantina di Gedung LPTQ Kota Tual sebanyak 94 pelaku perjalanan. Kemudian di Gedung Tahfids Al-Qur-an Masjid Hadijah sebanyak 15 orang PP, SMK Negeri 1 Tual, 79 pelaku perjalanan ( PP ), SD Negeri 1 Fiditan 82 PP, dan SD Negeri 7 Kota Tual 40 orang PP.

Img 20200418 wa0001
Anggota DPRD Kota Tual, Aisa Renhoat, bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual menyerahkan makanan dan minuman kepada warga di 10 lokasi karantina

Sementara lokasi karantina di Desa Taar berjumlah 11 pelaku perjalanan dan di Desa Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara, masing – masing SD Negeri Ohoitel 20 orang PP, Pasantren Alhidayah Ohoitel 6 orang PP, SMP Negeri Dullah Utara  Desa Ohoitahit, 5 orang PP dan Desa Labetawi pada Poskesdes sebanyak 15 pelaku perjalanan.

Anggota DPRD Kota Tual, Aisa Renhoat kepada tualnews.com, mengaku bantuan yang diberikan 20 Anggota DPRD Kota Tual merupakan bentuk kepedulian Pimpinan dan Anggota DPRD kepada masyarakat, terutama para pelaku perjalanan yang berada di 10 lokasi karantina.

“ Bantuan makanan berupa susu ultra, buah vita, pop mie, malkis dan air mineral, berasal dari pemotongan gaji 20 Anggota DPRD Kota Tual, yang disumbangkan dalam bentuk barang “ Ungkap Renhoat yang adalah Politisi PKS Kota Tual. ( team tualnews )