BNN Tual : 7 Anak SD di Kota Tual Terpapar Narkoba Lem Aibon

Tual News – Kepala BNN Kota Tual, Propinsi Maluku, Adnan Tamher kepada tualnews.com, sabtu (29/2/2020 ) membenarkan kalau saat ini pihaknya sedang menangani tujuh (7 ) anak Sekolah Dasar ( SD ) di Kota Tual yang menggunakan narkoba jenis Lem Aibon. Termasuk beberapah anak SMP pada lingkungan pendidikan Pemkot Tual.

Video wawancara tualnews.com bersama Kepala BNN Tual, Adnan Tamher, sabtu ( 29/2/2020 )

“ Benar saat ini, BNN Tual sedang menangani 7 anak SD di Kota Tual gunakan narkoba jenis lem aibon bersama beberapah orang anak SMP  “ Jelas Kepala BNN Tual.

Tamher tidak merinci secara jelas, nama dan asal sekolah tujuh anak usia dini yang sudah terpapar obat terlarang tersebut.

“ Sudah kita tangani mereka di Kota Tual, dan sekarang anak – anak ini sementara mendapatkan perawatan rehabilitasi rawat jalan dari BNN Tual “ Ungkapnya.

Dalam rangka pencegahan, kata Kepala BNN Tual, pihaknya terus menggalakan sosialisasi baik di lingkungan pendidikan, dan lingkungan masyarakat di Kota Tual.

“ Kami berharap semua komponen masyarakat di Kota Tual mendukung BNN Tual dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba di Tual “ Pintah Kepala BNN Tual, Adnan Tamher.

Untuk diketahui, minggu kemarin Satnarkoba Polres Malra baru menangkap tiga pelajar di Kota Tual yang konsumsi narkoba jenis lem aibon. ( team tualnews )