Indra Kei Pamitan, Minta Anggota Kompak Dukung Kapolres Malra

Tual News – Mantan Kapolres Malra, Indra F. Siregar, yang dikenal dengan sebutan Indra Kei minta kepada semua Anggota Kepolisian di Mapolres Malra agar tetap kompak mendukung Kapolres Malra, Alfaris Pattiwael.

Permintaan ini disampaikan Siregar, dalam amanatnya pada parade pasukan penerimaan Kapolres Malra baru, di Mapolres Malra, jumat ( 28/2/2020 ).

20200228 142937 1
Upacara militer penyambutan Kapolres Malra, AKB Alfaris Pattiwael, jumat ( 28/2/2020 )

 “ Saya minta semua anggota kompak dukung Bapak Kapolres Malra, karena daerah kita rawan konflik, baik konflik soal batas tanah dan kisruh Kepala Ohoi “ Pintahnya.

Mantan Kapolres Malra yang juga putera Kei itu menyampaikan permohonan maaf, sekaligus berpamitan kepada semua anggota Polres Malra.

Sementara Kapolres Malra, Alfaris Pattiwael dalam arahanya selain memperkenalkan diri, juga menekankan tentang pentingnya menjaga suasana kamtibmas dan penegakan hukum serta melayani masyarakat.

IMG 20200228 WA0014
Acara pelepasan Mantan Kapolres Malra, AKBP Indra F. Siregar, jumat ( 28/2/2020 )

“ Apa yang disampaikan Mantan Kapolres itu bekal bagi saya untuk kita kembangkan dikemudian hari “ ujarnya.

Kapolres Malra menegaskan tugas kepolisian sangat berhubungan erat dengan kondisi strategis masyarakat, artinya kondisi kamtibmas yang terjadi di masyarakat, maka sebagai anggota Polri harus lebih cerdas.

“ Saya bersama Pak Indra belajar di Akpel, kalau kriminal itu adalah bayang – bayang dari peradaban, artinya peradaban manusia berkembang, kejahatan terjadi, maka kita dibelakangnya “ Tandas Kapolres Pattiwael yang juga putera Kei asal Ohoi Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur.

FB IMG 1582870025891

Kapolres minta anggotanya untuk mengikuti peradaban manusia sesuai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang saat ini.

“ Saya berharap, loyalitas, integritas, dan kinerja, saudara  telah berikan kepada Bapak AKBP Indra F. Siregar, tetap kompak dan bersinergi bersama saya sebagai pejabat baru Kapolres Malra “ harapnya.

Mantan Kapolres Minahasa itu menekankan pentingnya pelaksanaan tugas pokok polisi yakni memelihara kamtibmas, penegakan hukum dan menjadi aparat pelindung dan pengayom masyarakat. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: