Sambut Bhayangkara 74, Brimob Maluku Bagi Sembako & Masker Buat Warga Letvuan

Brimob Maluku sambangi warga Letvuan

Tual News – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku, menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku.

Pantauan tualnews.com, Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, AKP SY. Basahona, didampingi Pasi Ops Batalyon C, Ipda R. Ngamel beserta staf dan anggota, menyambangi warga masyarakat di Ohoi Letvuan, Kecamatan Hoat Soarbay, Selasa ( 16/06/2020 ) membagikan 30 paket sembako dan 100 buah masker.

Brimob Maluku Semprot Disinfektan Di Gereja Katolik Langgur

Pada kesempatan itu, Wadanyon mengajak warga masyarakat di Desa Letvuan, agar selalu mentaati kebijakan Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi covid-19.

“ Kita sudah masuk kehidupan normal baru ( new normal ), namun saya himbau agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, yaitu jaga jarak, pakai masker dan rajin mencuci tangan “ Himbaunya.

Jelang HUT Bhayangkara 74, Polres Malra Beri Paket Sembako Bagi Warga Tual

Wadanyon Basahona optimis kalau semua masyarakat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam actifitas sehari – hari, maka wabah covid-19 akan segera berakhir.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Maluku, KBP. M. Guntur, S.I.K, MH melalui Wadanyon mengakui kegiatan pembagian sembako dan masker dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, menunjukan bakti Brimob untuk masyarakat dan selalu hadir ditengah masyarakat.  ( TN )