Polsek Kei Besar Sita Sopi Tak Bertuan

Tual News – Personil Polsek Kei Besar di Kota Elat, Senin ( 30/11/2020 ), pukul 10.00 WIT, kembali mengamankan minuman keras sopi siap edar sebanyak 80 buah yang tak bertuan dalam operasi razia miras diatas KM. Telaga Expres.

Berdasarkan Laporan Kamtibmas Humas Polres Tual, yang diterima tualnews.com, menyebutkan Personil Polsek Kei Besar melaksanakan Giat Pengamanan keberangkatan KM. Telaga Expres, pukul 10.00 WIT  dari Pelabuhan Elat, Kecamatan Kei Besar menuju Pelabuhan Watdek, Kabupaten Maluku Tenggara dengan Jumlah Penumpang ± 87 Orang.

Selain itu, polisi juga melaksanakan giat pengamanan kedatangan KM. Cantika Inova dari Pelabuhan Vatdek, yang bersandar di Pelabuhan Elat, pukul 11.10 WIT, dengan jumlah penumpang 76 orang.

Dalam giat yang dipimpinan Brigpol Abdul Salam Samrin, Brigpol Ali Akbar, dan Bripda R. Kasihiuw,  diatas kapal KM. Telaga Expres, personil Polsek Kei Besar menemukan barang bukti ( BB ) miras jenis sopi dalam kemasan plastik siap edar sebanyak 82 buah tanpa pemilik.

BB tersebut langsung disita polisi dan diamankan di Kantor Polsek Kei Besar. Selama pelaksanaan giat operasi berjalan aman, baik dan lancar. Para penumpang KM. Telaga Expres dan KM. Cantika Inova merasa aman dan nyaman, ketika naik dan turun dari kapal cepat tersebut.

Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara dilaporkan aman dan kondusif.

( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: