fbpx

Lanal Tual Tinjau Potensi Maritim Desa Dullah Laut

63 / 100

Tual News – PangkalanTNI – AL Tual, jumat ( 18/3/2022 ), pukul 08.20 -11.30 WIT,  melaksanakan peninjauan untuk mengetahui potensi maritim di Desa Dullah Laut, Kecamatan Dullah Utara Kota Tual

Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Lanal Kolonel Laut (P) Indra Dharma S.E, M.Tr.Hanla, didampingi Pasintel Mayor Laut (P) Slamet, Dankal Lettu Laut (P) Mustorifin, Ka BP Letda Laut (K) dr. Levi, dan Kepala Bidang Konflik Kesbangpol Kota Tual, Salim Nuhuyanan.

Binda Maluku Vaksinasi Puluhan Anak Desa Dullah Laut Kota Tual

Selama dalam perjalanan menuju Desa Dullah Laut, Komandan Lanal Tual menikmati keindahan laut pulau Dulllah dan disambut baik oleh para Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda dan Tokoh Agama.

Danlanal-Tual-bertatap-muka-bersama-paraTokoh-masyarakat-Desa-Dullah-Laut
Danlanal-Tual-bertatap-muka-bersama-paraTokoh-masyarakat-Desa-Dullah-Laut

“ saya ucapkan terima kasih atas penyambutan Bapak Imam Masjid,  Pejabat Kepala Desa Dullah Laut bersama para Tokoh masyarakat. Banyak aspirasi dan potensi yang diterima oleh kami, akan menjadi masukan bagi pimpinan TNI AL untuk merencanakan program dan kegiatan maritim ke depan, “ ungkap Danlanal Tual.

Fidmatan Siap Dipenjara Ulang, Jika Cemarkan Nama Jaksa dan Hakim

Pada kesempatan kunjungan itu, Komandan Pangkalan TNI – AL Tual, berkesempatan bertemu Tim Kementrian PUPR dalam rangka rehab/bedah rumah kumuh sebanyak 123 rumah,  baik di Desa Dullah Laut dan Dusun Duroa Kecamatan Dullah Utara Kota Tual.

“ Lanal Tual Siap mendukung Program Pemerintah Pusat dan Pemkot Tual guna peningkatan kesejatraam hidup masyarakat di pulau – pulau kecil, “ tegas Komandan Lanal Kolonel Laut (P) Indra Dharma S.E, M.Tr.Hanla.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: