Sether : Jika Rakyat Beri Kepercayaan, Saya Siap Maju Calon Wawali Tual

Tual News – Anggota DPRD Kota Tual, Rivai Sether menyatakan diri siap maju mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Tual ( Wawali ) pada Pilwalkot Kota Tual tahun 2024, jika masyarakat menaru kepercayaan kepada dirinya selaku Ketua  Garda Pemuda Nasdem Kota Tual.

“ untuk pencalonan Walikota dan Wawali, kami kembalikan kepada rakyat, jika rakyat beri kepercayaan, saya siap maju mencalonkan diri “ tegasnya ketika ditanya tualnews.com, selasa ( 02/03/2022, soal issu yang berkembang di masyarakat Kota Tual.

Kata Sether, sejak diberi mandat kepercayaan sebagai Ketua Pemuda Garda Partai Nasdem Kota Tual, dirinya terus bergerak bersama pemuda/i Kota Tual melakukan konsolidasi, menghadapi pemilu legislatif dan pilkada 2024.

Ketua-Garda-Pemuda-Nasdem-Kota-Tual..j
Ketua-Garda-Pemuda-Nasdem-Kota-Tual..j

“ bagi Garda Nasdem, rakyat adalah segalah – galahnya, untuk itu kami akan terus berjuang dan bersama rakyat sepanjang massa,  “ tandasnya.

Ketika ditanya lagi, kalau mandat rakyat Kota Tual diberikan untuk memimpin Kota Tual kedepan, demi kesejatraan masyarakat, Politisi Partai Nasdem ini mengaku siap menjalankan amanat rakyat.

“ insya Allah, saya siap demi rakyat Kota Tual, “ ujar Sether.

Dikatakan, setelah diberi mandat DPP Nasdem, untuk memimpin Garda Nasdem Kota Tual, dirinya gencar lakukan konsolidasi bersama pemuda dan masyarakat, baik di Dullah Utara maupun Dullah Selatan, termasuk wilayah kecamatan PP Kur dan Tayando.

“ kami turun bentuk Garda Pemuda Nasdem Kota Tual di semua Desa dan kecamatan yang ada di bumi maren. Dalam struktur pembentukan Garda Nasdem, kami buat nuansa perimbangan yang cukup, semua keterwakilan diakomodir baik PP Kur, Tayando Tam, Dullah Selatan dan Dullah Utara,   “ katanya.

Ketua Pemuda Garda Nasdem Kota Tual, menjelaskan berbagai program dan kegiatan yang akan dlaksanakan tahun 2022 yakni bhakti sosial bersama masyarakat, dan pertandingan lomba futsal bagi pemuda Kota Tual.

( TN – 01 )

 

 

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: