fbpx
Bos Alfamidi : Kami Siap Bantu UMKM & Kios Rakyat di Maluku

Bos Alfamidi : Kami Siap Bantu UMKM & Kios Rakyat di Maluku

66 / 100

Tual News – Kepala Cabang Gerai Alfamidi Provinsi Maluku, Wahyu Somantri, saat menghadiri pengresmian Alfamidi di Kota Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, kamis ( 03/03/2022 ), pihaknya siap membantu para pelaku usaha kecil dan menengah ( UMKM ) dan pedagang kios di seluruh kab / kota Maluku, demi meningkatkan ekonomi masyarakat.

“ Kabupaten Malra adalal yang pertama, Alfamidi membuka gerai di tahun 2022. Kami berharap Alfamidi,bukan hanya sekedar berbisnis, tapi kami memiliki komitmen sesuai visi dan misi yaitu, menjadi jaringan ritel yang menyatu dengan masyarakat, dan mampu memenuhi harapan serta kebutuhan pelanggan, “ tandas Bos Alfamidi Maluku.

Kata Somantri, harapan dan kebutuhan pelanggan bukan sekedar produk yang ditawarkan Alfamidi, namun pihaknya ingin mengangkat perekonomian di Maluku.

pengresmian-gerai-Alfamidi-di-Langgur-oleh-Bupati-Malra
pengresmian-gerai-Alfamidi-di-Langgur-oleh-Bupati-Malra

“ dengan hadirnya Alfamidi, kami ajak pengusaha, UMKM, agen dan warung, untuk bisa bekerja sama, siap mensuport terkait logistik, dengan harga yang bisa dijual kembali, “ ujarnya.

Kata dia, Alfamidi memiliki program khusus untuk warung dan pedagang kecil yang memperoleh harga grosir.

“ soal tenaga kerja, kami berkomitmen meningkatkan kwalitas SDM daerah. Jadi seluruh karyawan/i Alfamidi dimanapun berada, kami selalu utamakan putera – puteri asli daerah, “ jelas Sumantri.

Bos Alfamidi Maluku mengaku, untuk pengresmian gerai pertama di Kabupaten Malra, sudah ada 12 tenaga kerja putera/i asli daerah, dan sementara melaksanakan traning di Ambon, sekitar 25 orang.

“untuk itu kami mohon dukungan dari semua masyarakat dan Pemkab Malra, agar kehadiran Alfamidi berjalan aman dan baik, demi kebaikan dan kemajuan perekonomian masyarakat di bumi Larvul Ngabal, “ harapnya.

Manajemen Afamidi akan membangun sepuluh gerai di Kabupaten Malra dan sepuluh gerai lainya di Kota Tual.

( TN – 01 )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page