fbpx

Polres Tual & Malra Sumbang 1.822 Orang Minum Juice Pala Pecahkan Rekor Muri Polda Maluku

75 / 100

Tual News – Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke -76, Polres Tual di Kota Tual  dan Polres Maluku Tenggara, di Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi  berhasil menyumbang 1.882 orang minum juice pala, sekaligus memecahkan rekor Muri Polda Maluku.

Kegiatan minum juice pala Polres Tual dan Malra yang berpusat di lapangan Lodar El,  Kecamatan Dulah Selatan Kota Tual, sabtu ( 25/6/2022 ) dipimpin langsung Kapolres Tual, AKBP Dax Emmanuelle,S.I.K, dan Kapolres Malra AKBP Frans Duma,S.P.

peserta minum juice pala dari Kota Tual
peserta-minum-juice-pala-dari-Kota-Tual

Pantauan tualnews.com, para peserta yang berpartisipasi  mengikuti  acara minum juice buah pala Polres Tual dan Malra yakni, Forkopimda Kota Tual dan Malra,  Pimpinan dan Anggota Polri dan TNI, organisasi para ibu – ibu Polri dan TNI, para kepala dinas/badan, ASN dan tenaga honor,serta masyarakat kota Tual dan kabupaten Kota Tual dan Malra.

Kegiatan minum juice buah pala, dipandu langsung Kapolda Maluku,Irjen.Pol  Drs Lotharia Latif,S.H,M.Hum secara virtual, diikuti seluruh polres di wilayah hukum Polda Maluku.

Setelah acara minum juice buah pala, dilanjutkan goyang bersama, dan penarikan undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan Polres Tual dan Malra adalah hadiah utama satu buah sepeda motor, kulkas, mesin cuci, TV,serta hadiah lain,berupa dispenser,wayar angin,dan strika.

Polres Tual dan Malra dalam kegiatan ini juga menyediakan bazar murah,dengan menjual 100 paket bingkisan seharga Rp 40.000,-yang berisi 3 kg beras dan 1 liter minyak goreng merek Sabrina.

Suksesnya pemecahan rekor muri minum juice buah pala terbanyak Polda Maluku, mengusung tema, Minum juice pala pemecahan Rekor Muri Terbanyak  16.076 pala untuk Indonesia, Pala untuk dunia,.

( Pewarta : Oce Leisubun )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: