Golkar Family Tual Siap Menangkan Airlangga Capres RI, Mantan Politisi PDI P Terima KTA Golkar

Img 20221105 wa0039

Tual News- Golkar famili Kota Tual, menyatakan sikap mendukung dan memenangkan Dr Ir Airlangga Hattarto sebagai Calon Presiden RI tahun 2024 dalam deklarasi bersama semua pengurus kecamatan hingga desa. Bahkan sebelum deklarasi itu, mantan politisi PDI – Perjuangan, Sin Balubun, menerima KTA golkar dari Wasekjen DPP Golkar, Derek Loupatty, S.H.

Penyerahan kta golkar dari wasekjen dpp golkar kepada mantan politisi pdi perjuangan, sin balubun
Penyerahan Kta Golkar Dari Wasekjen Dpp Golkar Kepada Mantan Politisi Pdi Perjuangan, Sin Balubun

Deklarasi ini dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Kota Tual, kamis ( 03 /11/2022) yang dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Kota Tual, Taufik Hamud.

Pernyataan dukungan golkar famili Kota Tual dibacakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tual,didampingi sekretaris, Bahrawi Raharusun, lalu diikuti segenap pengurus dan organisasi sayap partai Golkar Tual.

Ketua dpd golkar kota tual membacakan dukungan dan siap memenangkan ketum golkar sebagai capres ri 2024
Ketua Dpd Golkar Kota Tual Membacakan Dukungan Dan Siap Memenangkan Ketum Golkar Sebagai Capres Ri 2024

Usai membacakan pernyataan sikap tersebut, Ketua DPD Golkar Kota Tual, Taufik Hamud menyerahkan surat pernyataan dukungan itu kepada Wakil Ketua DPD Partai Golkar Maluku bidang Bappilu, PP Aru,Tual dan
,Malra, Dr.Ir.Romelus Far Far,M.Si.

Selanjutnya.pernyataan dukungan golkar famili Kota Tual diserahkan
Dr.Ir.Romelus Far Far,M.Si kepada Wasekjen DPP Partai Golkar, Derek Loupatty, S.H, untuk di serahkan kepada pengurus DPP Partai Golkar dan tim koalisi di Jakarta.

Untuk diketahui sebelum deklarasi dukungan dan pemenangan Ketum Golkar sebagai Capres RI 2024, Wasekjen DPP Golkar menyerahkan kartu tanda anggota ( KTA ) Partai Golkar kepada Politisi PDIP, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ibu Sin Balubun yang telah pindah masuk ke Partai Golkar Kota Tual.

Balubun pada kesempatan itu mengaku dirinya masuk Partai golkar karena atas berkat dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

” Saya bersama bung Opik dan Bapak Bahrawi bukan orang baru, kami sudah bersama sama sejak sebelum jadi wakil rakyat di DPRD Kota Tual, sehingga kami ini sudah merupakan satu ikatan keluarga besar, ” Ungkapnya.

Mantan politisi PDI – Perjuangan ini mengajak seluruh pengurus dan kader partai golkar untuk bersatu memenangkan Partai golkar dari daerah hingga ke pusat.

( Pewarta: Oce Leisubun)