fbpx
Ini Hasil Musda KAHMI Kota Tual III 2022

Ini Hasil Musda KAHMI Kota Tual III 2022

56 / 100

Tual News – Hasil Musyawarh Daerah ke III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( MD – KAHMI) sejak jumat malam hingga sabtu dini hari ( 18 – 19 / 11 / 2022 ) secara resmi menetapka lima nama presidium KAHMI Kota Tual periode 2022 – 2027.

Presidium KAHMI Kota Tual, Kudus Nuhuyanan kepada tualnews.com minggu ( 20 / 11 / 2022 ) membenarkan penetapan lima nama Presidium KAHMI Kota Tual tersebut.

” Benar, hasil musda KAHMI telah menetapkan lima nama presidium Kahmi Kota antara lain:

1. Kudus Nuhuyanan, S.Sos,S.H.M.H

2. Sulaiman Letsoin, S.Sos.

3. Hasan Matdoan

4. Maimuna Renhoran,S.H.M.H

5. Ibnu Salem Oat, S.H

Menurut Nuhuyanan,  Musda KAHMI kota Tual merupakan momentum kebersamaan dan perekat penyatuan alumni sekaligus menyatukan kekuatan potensi seluruh alumni KAHMI di daerah.

” Dengan hasil MD KAHMI ke III Kota Tual akan membawa angin segar untuk perubahan baik secara kelembagaan, sekaligus menjawab kepentingan umat dan bangsa khususnya masyarakat di daerah kota Tual, ” Tandasnya.

Nuhuyanan berharap reputasi kepemimpinan di internal presidium KAHMI untuk keberlanjutan dan kemajuan dalam mendorong perubahan organisasi KAHMI di daerah.

” KAHMI tetap berkolaborasi dan membangun sinergitas bersama Pemerintah Daerah Kota Tual terutama memberikan sumbangsi konstribusi ide dan gagasan kepada Pemkot Tual untuk mengedepankan kepentingan umat dan kesejahteraan masyarakat, ” Tegas Presidium KAHMI Kota Tual.

Kudus Nuhuyanan optimis dengan sinergitas dan kolaborasi bersama antara KAHMI dan Pemerintah Daerah yang selama ini terjalin baik, akan lebih baik ke depan.

” KAHMI juga sangat mengharapkan agar Pemkot Tual membantu dan memfasilitasi rumah alumni sebagai sekretariat bersama KAHMI kota Tual sebagai wadah menampung para alumni didaerah ini, ” Harapnya.

Sesuai jadwal KAHMI Kota Tual akan mengikuti Munas KAHMI di Kota Palu, tanggal 24 November 2022, sehingga berbagai aspirasi dan kepentingan daerah akan diperjuangkan KAHMI sebagai perhatian Pempus untuk pembangunan di Kota Tual.

( Pewarta : MTN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page