fbpx
KPPN Tual Gelar FGD Data Analytics dan Analisis Ekonomi Regional

KPPN Tual Gelar FGD Data Analytics dan Analisis Ekonomi Regional

60 / 100

Langgur, Tual News- KPPN Tipe A2 Tual meminta Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kabupaten Maluku Tenggara yang diwakili  koordinator fungsi neraca wilayah dan analisis Statistik, Janet C. Pattipawae, dan Staf, Diny Shifag L. Sahad, sebagai narasumber pada acara _Focus Group Discussion_ dengan tema _Data Analytics_ dan Analisis Ekonomi Regional, selasa ( 23 /11/2022).

Berdasarkan Rilis Pers yang diterima tualnews.com,  menyebutkan kegiatan yang berlangsung di Aula KPPN Tipe A2 Tual,  dibuka secara resmi oleh  Kepala KPPN Tipe A2 Tual, Royikan.

IMG 20221123 WA0018

FGD ini membahas tentang _Produk Domestik Regional Bruto_ (PDRB) memiliki hubungan erat dengan belanja APBN dan pertumbuhan ekonomi.

Acara ini dihadiri  Kepala KPPN Tipe A2 Tual beserta pegawai, Perwakilan Pejabat/Pegawai KPPBC Tual dan Perwakilan Pejabat/Pegawai KP2KP Langgur.

Para  peserta FGD sangat antusias tinggi dalam diskusi tersebut,   sehingga moderator membuka sesi diskusi hingga tiga babakan.

Kegiatan ini  berjalan lancar, dan dilanjutkan  penandatanganan perjanjian kerja sama antara KPPN Tipe A2 Tual dengan KP2KP Langgur.

( Redaksi MTN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page