Pj Wali Kota Tual Akui PMII Lahirkan Banyak Tokoh Hebat Indonesia

Img 20240418 wa0063

Tual News- Penjabat Wali Kota Tual, Akhmad Yani Renuat mengakui Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) telah melahirkan banyak tokoh – tokoh hebat di Indonesia.

Pengakuan ini disampaikan Renuat dalam amanatnya pada perayaan Harlah PMII dan Konfercab PMII Kota Tual ke VIII di Pendopo Wali Kota Tual, Kamis malam ( 18 /4/2024).

” Harus diakui PMII telah banyak melahirkan tokoh – tokoh hebat di negeri ini, ” Tandas Pj. Wali Kota Tual.

Olehnya itu, Renuat minta kehebatan para tokoh PMII di Indonesia harus menjadi teladan motivasi dan semangat bagi seluruh kader PMII di Kota Tual.

” PMII harus terus memberikan yang terbaik sedini mungkin, diawali dari menata kualitas diri,  lewat peningkatan keimanan dan ketakwaan setiap kader, pengembangan ilmu pengetahuan dan penguasaan informasi teknologi, ” pintanya.

Menurut Renuat, peringatan Harlah PMII di tahun 2024, dengan hari lahir ke 64, akan terus berkontribusi positif bagi Pemkot Tual.

” Saya secara pribadi atas nama Pemkot Tual, ucapkan selamat hari lahir PMII ke 64, ” Ujarnya.

Pj. Wali Kota Tual berharap, dengan bertambahnya usia organisasi PMII, akan semakin menunjukkan jati diri dan eksistensi seluruh kader PMII untuk berkontribusi sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam memberikan sumbangsi pemikiran, demi kemajuan Kota Tual.

” Secara khusus, saya harap sumbangsi pemikiran PMII Kota Tual untuk pemberdayaan pemuda, melalui kajian- kajian keilmuan, etika berorganisasi dan aksi nyata lainya, yang dampaknya akan dirasakan langsung masyarakat, ” Harap Renuat.