Kategori
Kota Tual Maluku Tenggara Politik Seputar Maluku

Walikota Tual : Penyerahan Rekomendasi LKPJ Adalah Media Pengawasan

Tual News – Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag dalam sambutanya pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tual dalam rangka penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) Walikota Tual tahun 2019 di Gedung DPRD Kota Tual, Senin malam ( 15/06/2020 ) menegaskan penyerahan rekomendasi LKPJ adalah media pengawasan dan evaluasi.

Tual News – Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag dalam sambutanya pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tual dalam rangka penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) Walikota Tual tahun 2019 di Gedung  DPRD Kota Tual, Senin malam ( 15/06/2020 ) menegaskan penyerahan rekomendasi LKPJ adalah media pengawasan dan evaluasi.

Dana Hibah, Bansos & Perkim Jadi Rekomendasi Pansus LKPJ DPRD Tual

“ Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi terutama kepada DPRD atas rekomendasi yang memuat koreksi, saran dan masukan terhadap pelaksanaaan Pemerintahan Kota Tual tahun anggaran 2019. Rekomendasi terhadap LKPJ adalah salah satu media pengawasan dan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja Pemkot Tual yang bersifat membangun “ Tandasnya.

Menurut Rahayaan, penyerahan rekomendasi merupakan wujud nyata tanggungjawab bersama Pemkot Tual dan DPRD Kota Tual untuk mewujudkan pelaksanaan pembangunan dan kesejatraan masyarakat Kota Tual.

Pansus DPRD Soroti LKPJ Walikota Tual 2019 Tipis dan Tak Ada Foto Kegiatan

“ Rekomendasi DPRD yang terhormat, akan ditindaklanjuti dalam penyempurnaan kebijakan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, yang mana mewajibkan saya selaku Kepala Daerah untuk sampaikan laporan ini kepada DPRD Kota Tual pada rapat paripurna “ Jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Walikota Tual mengucapkan terimakasi kepada seluruh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan seluruh stakholder yang terlibat hingga sampai saat ini Kota Tual masih berada di zona biru covid-19.

Waduh..Kadis Perikanan dan Satpol PP Belum Baca LKPJ Walikota Tual 2019

Pada kesempatan itu Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag  juga menyampaikan permohonan maaf, bila dalam penyampaian LKPJ tahun 2019 terdapat berbagai kekurangan dan kekeliruan.

“ Kami mengharapkan masukan dan saran yang membangun sebagai bahan acuan dan pertimbangan untuk memperbaiki serta lebih memantapkan penyelenggaraan Pemerintahan selanjutnya “ Harapnya.

Rapat paripurna DPRD Kota Tual, dipimpin Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut, dihadiri Anggota DPRD Kota Tual, Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, beserta seluruh Pimpinan OPD Pemkot Tual. ( TN )

 

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca