Pemerintah Ohoi Revav Serahkan Ratusan Buku Tulis Kepada Siswa SD

Tual News – Pemerintah Ohoi Revav, Kecamatan Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara sangat peduli dalam menunjang pendidikan anak usia dini, buktinya alokasi dana desa atau Ohoi pada tahun 2019, Pemerintah Ohoi Revav dibawah kepemimpinan Kepala Ohoi Revav, Linus Rahayaan membelanjakan ratusan buku tulis yang diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SD Naskat Revav, Yohana Hursefuni, S.pd.

Penyerahan buku tulis itu diserahkan pada saat penerimaan raport pendidikan kenaikan kelas SD Naskat Revav, disaksikan orang tua murid dan Ketua Komite sekolah, E. Rahayaan.

Kepala Ohoi Revav, Linus Rahayaan pada kesempatan itu menegaskan kalau pembelian ratusan buku tulis untuk anak – anak SD Naskat Revav, bersumber dari dana Ohoi tahun 2019. “ Kita tidak sebatas tahun ini memberikan bantuan buku tulis kepada para murid, namun ditahun mendatang akan terus mendorong peningkatan mutu pendidikan melalui program bantuan kepada siswa/i berprestasi di Ohoi Revav, bukan hanya yang duduk dibangku SD tapi juga SMP “ Ungkap Rahayaan.

Sementara Kepala Sekolah SD Naskat Revav, Yohana Hursefuni pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan terimakasi kepada Pemerintah Ohoi Revav yang peduli dalam meningkatkan mutu pendidikan anak melalui pemberian bantuan ratusan buku tulis. “ Kami berharap di tahun 2020 dan seterusnya Pemerintah Ohoi Revav akan tetap memberikan bantuan pendidikan kepada para generasi muda di kampung tersebut “ harap Hursefuni.

Kepsek SD Naskat Revav juga melaporkan proses belajar – mengajar di sekolah tersebut dengan jumlah siswa/i  95 orang dan hanya memiliki 6 orang tenaga pengajar yakni 3 guru PNS dan 3 guru honorer. ( team tualnews )