8 Pejabat Pemkab Malra Bersaing Ketat Rebut Jabatan Sekda Malra

Fb img 1564289464076

Langgur Tual News – Sedikitnya delapan Pejabat Pemkab Malra saat ini bersaing ketat dalam mengikuti seleksi jabatan Calon sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Maluku Tenggara.

Img 20190730 wa0005
Salah Satu Calon Kuat Yang Bakal Menduduki Jabatan Sekda Malra, Ir. Zainal Arifin Rahayaan, Mm Sedang Menunggu Panggilan Untuk Mengikuti Seleksi Jabatan Calon Sekda Malra

Berdasarkan informasi yang dihimpun tualnews.com,  Delapan Pejabat Pemkab Malra yang bersaing merebut kursi nomor tiga di daerah itu masing masing, Kepala Dinas Pertanian, Ir. Feliks B. Tethool, Kepala Dinas PMD Malra, DR. Andreas Savsavubun, Sekretaris DPRD Malra ( Sekwan ), Fillips L. Rahantoknam, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ir. Iwan Ubro, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Dra. Sarah Far-Far, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Drs. Yani Rahawarin, Kepala Badan Bencana Alam, Drs. Mochtar Ingratubun dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Zainal Arifin Rahayaan, MM

Img 20190730 wa0004
Kepala Bidang Mutasi Dan Promosi, Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( Bkd ) Kabupaten Malra, Robertus E.a. Far-Far, S.ip

Sementara 49 Pejabat Eslon II Pemkab Malra juga mengikuti tes seleksi untuk tiga belas jabatan yang dilelang Pemkab Malra.

Panitia seleksi yang juga Kepala Bidang Mutasi dan promosi, Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia ( BKD ) Kabupaten Malra, Robertus E.A. Far-Far, S.Ip kepada tualnews.com, senin ( 29/7 ) mengaku ada tiga belas jabatan yang dilelang Pemkab Malra.

“ Ada 13 jabatan yang dilelang Pemkab Malra, sementara peserta tes pejabat Eslon II yang mengikuti tes seleksi sebanyak 49 orang, rincian 8 orang mendaftar ikut seleksi Calon Sekda Malra dan 41 orang mengikuti seleksi lelang jabatan “ ungkap Far – Far.

Img 20190730 wa0006
Salah Satu Pejabat Eslon Ii Pemkab Malra, Gerson Rumheng, Sh Yang Ikut Seleksi Lelang Jabatan Pemkab Malra, Dirinya Optimis Akan Lolos Dan Menduduki Salah Satu Jabatan Strategis Yang Dilelang

Kabid Mutasi dan Promosi BKD Malra mengaku, 12 Dinas dan Badan yang dilelang, selain Jabatan Sekda Malra adalah dua staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan bidang pemerintahan, hukum dan politik, satu Asisten Perekonomian dan Pembanguan.

“ Selain itu Dinas Perumahan kawasan permukiman dan pertanahan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Sosial, Kepala SatPolPP, Kepala Badan Keuangan dan Azet Daerah, Kepala Badan Inspektorat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) dan Kesbangpol “ Tandas Far- Far.

( team tualnews.com )