Bupati Malra Lantik Rahandra Jadi Sekwan DPRD, Rahantoknam Kepala Balitbang

Langgur Tual News – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, secara resmi Selasa ( 6/8 ) melantik dan mengambil sumpah Janji Jabatan Pejabat Eslon II Lingkup Pemkab Malra. Ir. Jan P. Rahandra yang sebelumnya menjabat Kepala Balitbang Malra, bergeser posisi menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD Malra ( Sekwan ).

FB IMG 1565076841246
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Eslon II di Ruang Rapat Kantor Bupati Malra, Selasa (6/8 )

Sementara Mantan Sekwan yang juga Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Malra, Phlips S. Rahantoknam  kembali menduduki jabatan Kepala Badan Penelitian dan  Pengembangan Malra ( Balitbang ).

Acara pelantikan kedua pejabat Eslon II Pemkab Malra itu berlangsung di ruang rapat Bupati Malra. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut sesuai Surat Keputusan Bupati Malra, Nomor : 821.22/SK/001/2019 tertanggal 31 Juli 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Malra.

FB IMG 15650737335367639
Dua Pejabat Eslon II Pemkab Malra yang dilantik,Selasa ( 6/8 )

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dalam sambutanya, mengatakan pengangkatan pejabat dalam jabatan tertentu berdasarkan peraturan Perundang – Undangan yang berlaku, termasuk mendapat masukan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan pangkat ( Baperjakat ) Malra.

“ Pelantikan ini bersifat mutasi, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari obyektifitas, kompetensi, kualifikasi dan penilaian terhadap terhadap prestasi kerja serta sesuai dengan Tes Kompetensi yang dilakukan Pemkab Malra “ Tandas Bupati Malra.

Bupati Hanubun menegaskan, dalam penataan manajemen ASN harus sesuai dengan koridor, olehnya itu Pemkab Malra akan melakukan seleksi tes atas jabatan lainya, guna mewujudkan Visi – Missi Pemkab Malra 2018 – 2023.

Bupati Malra berharap kepada kedua pejabat yang baru dilantik, dapat menunjukan loyalitas dalam bekerja untuk pelayanan publik dalam penyelenggaraan Pemerintahan dengan baik.

“ Saya percaya kedua pejabat yang dilantik akan akan laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan benar sesuai perundang – undangan yang berlaku “ Harapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si, Pimpinan dan Anggota DPRD Malra, Pimpinan OPD, Para Rat dan Orang Kay serta undangan lainya. ( team tualnews.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

%d blogger menyukai ini: