Bunga Jabat Kabag Hukum, Toatubun Kepala RSUD Karel Sadsuitubun

Langgur Tual News – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun secara resmi, Selasa malam ( 8/10/2019 ) melantik dan mengambi sumpah jabatan penjabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Malra.

Para pejabat yang dilantik Bupati Malra masing – masing, Deby Velina Juliana Bunga, SH yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Hukum Kantor Bupati Malra. Sementara mantan Kabag Hukum, P.P. Ufie, SH menempati jabatan Sekretaris Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Malra.

IMG 20191009 WA0004 1
Bupati Malra, M. Thaher Hanubun melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 14 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Malra, selasa malam ( 8/10/2019 )

Dr. Fadila Toatubun menduduki jabatan baru sebagai Kepala RSUD Karel Sadsuitubun Langgur.  Termasuk tiga pimpinan wilayah Kecamatan yang dirotasi yakni Camat Kei Kecil Timur Selatan ( KKTS ), Camat Kei Besar Selatan dan Camat Kei Besar Utara Barat.

Camat KKTS dijabat, Fiktor K. Ohoira, ST, sedangkan mantan Camat KKTS, Drs. Abdul Rahman Madubun menempati jabatan baru Sekretaris Badan Penelitian dan pengembangan daerah. Kursi jabatan Camat Kei Besar Selatan ditempati, Jakob Petro Ubra, SH, sedangkan mantan Camat Drs. Jhon S. Hukubun menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum.

IMG 20191008 WA0021

Camat Kei Besar Utara Barat, M. Chandra Namsa, SSTB, dan Gores Rahakorat, S.Sos menduduki jabatan baru sebagai sekretaris dinas Ketahanan pangan. Kepala Bidang pelayanan Kesehatan diduduki Ahmad Ingratubun, SKM, sementara Mohamad Sodri Tanarubun, SE menduduki jabatan baru sebagai Inspektur pembantu wilayah dua.

Tiga jabatan Kepala seksi yang diisi adalah Mohamad R. Madubun menduduki jabatan Kepala Seksi penegakan satuan Polisi Pamong Praja, R. Imanuel Ohoira, SSTB sebagai Kepala sub bagian program badan perencanaan dan pembangunan daerah ( Bappeda ) dan kepala seksi perserfasi jalan dinas PUPR, dijabat Egius Rahantoknam.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dalam sambutanya mengatakan pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari aspek kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur – figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“ pelantikan ini juga dimaksudkan sebagai upaya regenerasi dan penyegaran organisasi sehingga memberikan ruang kepada setiap PNS untuk dapat berkompetisi dalam arti sehat guna mengembangkan karier serta kiprahnya dilingkup Pemkab Malra “ Tandas Hanubun.

Bupati minta agar pejabat baru yang dilantik harus memiliki disiplin tinggi, jujur, tidak terkotak – kotak dalam segmen kepentingan tertentu serta memiliki loyalitas dan dedikasi yang baik, karena keberadaanya sangat berimplikasi dan bersentuhan dengan hak dasar masyarakat.

( team tualnews.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

%d blogger menyukai ini: