Kisruh Jabatan Kepala Desa, Kantor Ohoi Isso Dipasang Sasi

Langgur Tual News – Polemik yang terjadi terkait kursi jabatan Penjabat Kepala Ohoi Isso, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Maluku Tenggara membuat proses penyelenggaraan pemerintahan desa berjalan mandek, pasalnya balai ohoi yang dijadikan Kantor desa dipasang tanda larangan sasi ( hawear – red ).

IMG 20191015 WA0008
Balai ohoi Isso, Kecamatan Kei Kecil Timur yang dijadikan Kantor desa dipasang tanda larangan sasi ( hawear – red ) minggu kemarin

Informasi yang dihimpun tualnews.com pemasangan sasi itu dilakukan warga yang mengaku sebagai pemilik tanah karena sampai saat ini belum ada penyelesaian.

Penjabat Kepala Ohoi Isso, Irenius Tharob ketika dikonfirmasi membenarkan pemasangan sasi yang dilakukan Selestina Tharob di Kantor Balai Ohoi Isso.

“ benar, warga desa atas nama selestina Tharob memasang sasi ( hawear – red ) di Kantor desa “ ungkap Pj. Kepala Ohoi Isso.

Tharob membantah pemasangan sasi itu terkait perseteruan  yang terjadi terkait kursi jabatan Kepala Ohoi Isso.

“ Saya sudah panggil yang bersangkutan, pemasangan sasi itu tidak ada hubungan dengan kisruh soal penjabat kepala Ohoi Isso, tapi dilakukan pribadi “ ujarnya.

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

%d blogger menyukai ini: