Wabup Malra Pimpin Jalan Santai Bersama HUT Kota Langgur

Langgur Tual News – Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si, Jumat pagi ( 4/10/2019 ) memimpin jalan santai bersama seluruh ASN, BUMN, BUMD, Ormas dan OKP dalam rangka HUT Kota Langgur ke 9 tahun 2019.

Wakil Bupati Makra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si melepas jalan santai bersama HUT Kota Langgur ke 9 Jumat ( 4/10/2019 )

Hasil pantauan tualnews.com, jalan santai bersama berlokasi star dari depan Kantor Camat Kei Kecil dan finish di halaman DPRD Kabupaten Maluku Tenggara.

Ratusan peserta jalan santai diiringi drum bund dari siswa/i SD Naskat Mathias 3B Langgur dan SMP Theresia. Setelah finish di Kantor DPRD Malra, peserta jalan santai melakukan senam bersama Meti Kei ke 3 dan diakhiri dengan penarikan undian berhadiah.

Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Malra  melalui Kabag Pemerintahan, Kace Rahalus mengaku, hadiah hiburan yang disediakan dalam rangka jalan santai bersama HUT Kota Langgur ke 9 berupa hadiah utama,  2 sepeda balap, 1 kulkas, dan 1 mesin cuci. Sementara hadiah hiburan, kata Rahayaan terdiri dari  2 TV, 4 wayer angin, dan alat – alat elektronik lainya. ( team tualnews.com )