Kapolda Maluku Naik Jetsky Arungi Laut Banda – Tual

Tual News – Dalam rangka Dirgahayu Polisi Perairan Pol Airud, Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM nekad menggunakan Jetsky mengarungi perairan Laut Ambon – Banda menuju pelabuhan laut di Tual, Provinsi Maluku.

FB IMG 1574772283064
Kapolda Maluku berpose bersama dua anak TK Bhayangkari Polres Malra usai dijemput dengan pengalungan bunga, selasa ( 26/11/2019 )

Berdasarkan rilis yang diterima tualnews.com dari Humas Polres Malra, Kapolda Maluku menempuh jarak tempuh 188 mil.

Saat memasuki pelabuhan Tual, selasa ( 26/11/2019 ), Kapolda Maluku dijemput oleh Kapolres Malra, AKBP Indra Fadhillah Siregar, SH.SIK.MH dan Danlanal Tual, Kol. Laut (P) I. Gusti Putu Wisnawa, M.Tr ( Hanla ).

Ketika tiba Pelabuhan laut Tual, Kapolda Maluku disambut dengan pengalungan bunga oleh dua anak TK Bhayangkari Polres Malra, diiring tarian adat Kei.

Penjemputan Kapolda Maluku dihadiri Forkopimda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, para pimpinan OPD Pemkab Malra dan Kota Tual, perwira Polres Malra dan instansi terkait.

( team tualnews )  

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: