Walikota Tual : Awal Tahun 2020 Kota Tual Gelar Seleksi CPNSD Dua Kali

Tual News  – Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag mengaku pelaksaan seleksi tes CPNS Kota Tual akan digelar awal tahun 2020, tepatnya bulan pebruari dengan formasi penerimaan CPNSD sebanyak 158 Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dan penerimaan CPNSD bulan juli 2020.

Ketika dikonfirmasi tualnews.com, Walikota Tual mengakui formasi 158 penerimaan CPNSD Kota Tual, akan didominasi penerimaan tenaga guru,kesehatan, tenaga teknis dan administrasi.

Adam Rahayaan Akan Dilantik Menjadi Walikota Tual
Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag

“ nanti awal pebruai 2020 baru digelar tes CPNSD Pemkot Tual, kami sudah memasukan data dan kota Tual memperoleh 158 formasi terbanyak untuk tenaga guru, kesehatan, tenaga teknis dan administrasi “ Ungkap Walikota Tual.

Dikatakan, tahun 2020  di Kota Tual akan dilaksanakan dua kali rekrutmen tes CPNSD Kota Tual masing – masing pelaksanaan tes formasi 158 di bulan pebruari 2020 dan di bulan juli 2020 ada lagi penerimaan seleksi  CPNSD dengan formasi baru.

Walikota Tual mengatakan usulan data kebutuhan Pegawai di lingkup Pemkot Tual sudah dimasukan di Kementerian PAN & RB, sesuai formasi tahun 2019, Kota Tual memperoleh quota penerimaan CPNSD sebanyak 158 pegawai, namun pelaksanaan tes seleksi akan dilaksanakan diawal tahun 2020, tepatnya bulan pebruari 2020.

“ Jadi tahun 2020 ada dua kali seleksi CPNSD Kota Tual “ Ujar Walikota Tual, Adam Rahayan. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: