Gempa Saumlaki Iringi 2X Ucapan Maaf DPRD Kepada HMI Tual

Tual News – Goncangan gempa bumi 6,7 SR di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, rabu ( 26/2/2020 ), pukul 14.33.12 WIB, ikut mengiringi ucapan permohonan maaaf DPRD Kota Tual kepada Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Tual dan Malra.

https://youtu.be/50q94JY-fp8
Video Ucapan Maaf Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ali Mardana, SE diawal sidang bersama HMI dan KAHMI Kota Tual dan Malra, rabu ( 26/2/2020 )

Pantauan tualnews.com, disaat interaktif Pimpinan DPRD Kota Tual bersama HMI dan KAHMI didalam gedung DPRD Kota Tual yang memanas, secara mengejutkan goyangan gempa bumi di Saumlaki ikut dirasakan didalam gedung wakil rakyat, sontak para ibu dan remaja berlarian keluar.

“ ada gempa didalam, jadi kami lari keluar “ ujar salah satu Ibu yang berlarian keluar.

Goncangan gempa bumi itu benar, sesuai data rilis BMKG, dirasakan di Kota Tual dengan skala II Tual MMI, namun goyangan gempa bumi yang berada 56 km Maluku Tenggara Barat, sesuai laporan BMKG tidak berpotensi tsunami, hanya dikhawatirkan terjadi gempa susulan.

Walaupun ada gempa, tapi dalam pembukaan sidang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ali Mardana, SE tetap berjalan dengan ucapan permohonan maaf

https://youtu.be/47j-VRMUnw0
Video ucapan maaf Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Fitria Notanubun pada penutupan sidang bersama HMI dan KAHMI Kota Tual dan Malra, rabu ( 26/2/2020 )

“ Bapak – bapak aparat keamanan dan adik – adik semua yang sudah hadir di gedung DPRD untuk memberikan kontrol kepada kami yang ada di DPRD Kota Tual, sebelum saya persilahkan kepada adik – adik, perlu saya sampaikan,  undangan bagi adik – adik hadir saat ini, saya bertanggungjawab dan saya minta maaf sebesar- besarnya “ Ungkap Mardana, Politisi Partai Nasdem dengan penuh kerendahan hati diatas podium meja Pimpinan DPRD Kota Tual yang mendapat tepukan tangan dari HMI dan KAHMI Kota Tual dan Malra.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Fitria Notanubun dari Partai PDI – Perjuangan, diakhir sidang penutupan juga melontarkan ungkapan maaf.

 “ Sekali lagi saya secara pribadi, mewakili pimpinan dan Anggota DPRD memohon maaf atas kekilafan yang terjadi beberapah waktu lalu “ Tegas Notaubun. Dengan demikian sesuai catatan tualnews.com, dua pimpinan DPRD Kota Tual atas nama Lembaga Wakil Rakyat di Kota Tual menyampaikan dua kali permohonan maaf kepada HMI Tual dan Malra, seperti gempa bumi 6,7 SR  di Saumlaki, yang ikut dirasakan Kota Tual dengan skala II MMI. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: