Tahun Ini, Telkomsel Bangun Jaringan Telpon Seluler di Tayando Yamtel

Tual News – Warga Desa Tayando Yamtel di Kecamatan Tayando Tam, Kota Tual, Propinsi Maluku dalam tahun ini akan segera menikmati jaringan telpon seluler dari Telkomsel.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Kerja Sama Sekretariat Kota Tual, Pieter Rahawarin, kepada tualnews.com, senin ( 16/3/2020 ).

https://youtu.be/mqhWzro5JaA
Video wawancara tualnews.com bersama Kepala Bagian Kerja Sama Sekretariat Kota Tual, Pieter Rahawarin, senin ( 16/3/2020 )

“ Benar, Telkomsel tahun ini akan bangun tower di Desa Tayando Yamtel, Kota Tual “ Ungkapnya.

Kata Rahawarin, pihak Telkomsel siap membangun jaringan telpon seluler di wilayah kepulauan tersebut, olehnya itu masyarakat harus menyiapkan pembebasan lahan untuk pembangunan Tower Telkomsel.

“ Saat Musrengbang Kota Tual kemarin, Camat Tayando Tam bersama perwakilan masyarakat sangat merespon untuk menyediakan lahan bagi pembangunan Tower Telkomsel di Desa Tayando Yamtel “ Jelasnya.

IMG 20200316 WA0040
Kepala Bagian Kerja Sama Sekretariat Kota Tual, Pieter Rahawarin, bertemu Kepala PT. Telkomsel Cabang Ambon, Propinsi Maluku belum lama ini

Dirinya berharap kerja sama yang baik antar semua komponen masyarakat di Kecamatan Tayando Tam, agar pembangunan menara Telkomsel dapat dilaksanakan tahun 2020.

“ Kami jamin tahun 2020, Telkomsel bangun menara Tower di Tayando Yamtel, olehnya itu perlu kerja sama dan kesiapan masyarakat untuk menjawab kesulitan akses telekomunikasi di Kecamatan Tayando dan PP Kur Kota Tual “ Tandas Rahawarin yang baru menduduki jabatan Kepala Bagian Kerja Sama Sekretariat Kota Tual. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

One thought on “Tahun Ini, Telkomsel Bangun Jaringan Telpon Seluler di Tayando Yamtel

  • Mei 22, 2020 pada 3:23 am
    Permalink

    semoga dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar dan kemajuan daerah

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: