Cegah Covid-19, Jalan Menuju Lokasi Wisata Pasir Panjang Dipalang

Tual News – Guna mencegah wabah Virus Corona Covid-19, akses jalan utama menuju lokasi wisata Pasir Panjang ( ngurbloat –red ) di Desa / Ohoi Ngilngof dan tempat wisata Ohoililir ditutup untuk sementara waktu alias dipalang warga masyarakat.

IMG 20200331 WA0049 1
Akses jalan masuk tempat wisata pasir panjang dan Ohoililir dipalang

Berdasarkan laporan Kamtibmas Polsek Kei Kecil yang diterima tualnews.com akses jalan masuk menuju dua lokasi wisata yang banyak dikunjungi masyarakat, ditutup sejak minggu kemarin.

Penutupan akses jalan dengan batang kelapa dan kayu dilakukan warga masyarakat setempat, menyikapi situasi kamtibmas dan lebih khusus mengantisipasi Covid-19 di Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara.

Namun untuk akses jalan masuk ke kampung Ngilngof dan Ohoililir, hanya dibuka dengan lebar dua meter. Warga kedua Desa menggunakan portal, agar setiap orang yang masuk ke kampung harus melaporkan diri.

Sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) terpantau aman dan terkendali. Belum diketahui penutupan akses jalan masuk di tempat wisata pasir panjang dan Ohoililir dengan memotong pohon dan batang kelapa kapan dibuka. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: