Cegah Covid-19, Satlantas Polres Malra Bagi Brosur Keselamatan

Img 20200411 wa0006

Tual News – Dalam rangka penanganan dan pencegahan Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, Propinsi Maluku, Satuan Lalu Lintas Polres Malra mengelar operasi keselamatan Siwalima 2020, dengan cara membagikan brosur himbauan Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael kepada para pengendara motor.

Dsc 0399
Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael pasang masker standar WHO kepada Anggota Satlantas Polres Malra, sabtu ( 11/4/2020 ). ( dok-tualnews )

Kanit SatLantas Polres Malra, IPTU Jonas Paulus kepada tualnews.com, sabtu ( 11/4/2020 ) membenarkan pembagian brosur keselamatan kepada warga masyarakat pengendara motor di jalan raya sebagai bagian dari mengamankan Maklumat Kapolri RI, Jenderal Idham Azis tentang pencegahan covid-19.

“ Polisi Lalulintas Polres Malra turun di jalan raya bagi brosur Maklumat Kapolri dan himbauan Kapolres Malra untuk kita bersama – sama cegah covid-19 dengan cara tidak keluar rumah, jaga Nuhu Evav sehat, Maluku aman dan Indonesia kuat “ Tandas IPTU Jonas Paulus.

Img 20200411 wa0005
Satlantas Polres Malra membagi brosur himbauan Kapolres Malra kepada warga Kota Tual dan Malra pengedara motor di jalan raya. ( dok-tualnews )

Kanit Satlantas Polres Malra mengaku, pembagian brosur dilaksanakan setiap hari oleh semua anggota Satlantas di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Malra.

“ Saya menghimbau dari pada ke kampung halaman menyusahkan keluarga, lebih baik dirumah saja “ himbaunya. ( team tualnews )