Pattiwael Kunjungi Kampung Ibu, Bagi Paket Sembako Buat Ibu Janda Semawi

Tual News – Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Alfaris Pattiwael bersama Ketua Bhayangkari Polres Malra, menyambangi Ohoi Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Malra, senin sore ( 13/4/2020 ) untuk membagikan 20 paket sembako kepada para Ibu Janda dan Anak Yatim Piatu di kampung tersebut.

DSC 0336
Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Alfaris Pattiwael bersama Ketua Bhayangkari Polres Malra, menyambangi Ohoi Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Malra, senin sore
( 13/4/2020 ). ( dok-tualnews )

Dalam dialog singkat bersama Kapolres Malra, para Ibu jandi di Ohoi Semawi mengaku didapur tidak ada persediaan beras untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari, sehingga rata – rata semua Ibu janda minta dibagikan paket beras.

Kedatangan dadakan Kapolres Malra di kampung asalnya itu, membuat semua warga Ohoi Semawi tersentak kaget, sebab Kapolres Pattiwael bersama Ibu Ketua Bhayangkara dan para perwira berjalan keliling kampung Semawi menemui para Ibu Janda dan anak Yatim – Piatu.

DSC 0329
Para Ibu Janda di Ohoi Semawi ketika menerima paket bantuan beras dari Ibu Ketua Bhayangkara Polres Malra, senin sore ( 13/4/2020 ). ( dok-tualnews )

Kapolres Malra selain memberikan paket beras dan sembako, dirinya ingin melihat langsung kondisi warga Ohoi Semawi.

“ Paket ini saya berikan buat Ibu Janda dan anak Yatim Piatu, nanti semua Kepala Keluarga ( KK ) di Ohoi Semawi akan saya bagikan semua pada kedatangan saya yang berikut “ Ungkap Kapolres Malra kepada Ketua Dewan Stasi Semawi yang juga Sekretaris Ohoi, Nikolaus Sabubun.

5049d5dd 7b9a 4258 a082 29a43b67faf3
Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Alfaris Pattiwael bersama Ketua Bhayangkari Polres Malra, menyerahkan bantuan paket sembako kepada para Ibu Janda di Ohoi Semawi, senin sore
( 13/4/2020 ). ( dok-tualnews )

Pembagian paket sembako dan beras di Ohoi Semawi berlangsung dari pukul 16.30 WIT – 17.30 WIT. Para ibu janda dan anak yatim – piatu di Ohoi Semawi sangat senang dan bangga menerima paket bantuan sembako dan beras yang diberikan langsung  Kapolres Malra dan Ibu Ketua Bhayangkara Polres Malra.

“ Kami sangat senang ketika Bapak Kapolres Malra yang ada putera asal Ohoi Semawi, datang kunjungi kami dan beri bantuan sembako dan beras di tengah wabah virus corona covid-19 “ Salut Para Ibu Janda saat itu ketika ditanya tualnews.com.

Untuk diketahui program ini merupakan bhakti sosial Polres Malra sebagai bagian dari kepedulian polisi kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid-19. ( tualnews.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: