fbpx
Polres Malra Bagi Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

Polres Malra Bagi Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

61 / 100

Tual News – Polres Maluku Tenggara, rabu ( 15/4/2020 ) kembali menyambangi para pedagang kaki lima yang berjualan di bahu jalan sepanjang jalan Jenderal Soedirman – Ohoijang Langgur sampai di Vatdek, dengan membagikan beras, sembako dan masker.

IMG 20200415 WA0011
Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, bagi sembako kepada pedagang kaki lima di Vatdek, Kabupaten Malra, rabu ( 15/4/2020 )

Kegiatan pembagian sembako dan masker kepada para pedagang dipimpin langsung Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H.

Pantauan tualnews.com, para pedagang yang berjualan buah dan sayur- sayuran di pelataran jalan mengaku sangat senang menerima bantuan sembako dari Polres Malra, ditengah pendemi covid-19.

IMG 20200415 WA0010
Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, bagi masker kepada pedagang kaki lima di Ohoijang, Kabupaten Malra, rabu ( 15/4/2020 )

“ Kami sangat senang dan sampaikan terimakasi kepada Bapak Kapolres Malra yang sangat peduli dengan kami, disaat wabah virus corona “ Ungkap salah satu Ibu.

Pembagian sembako, beras dan masker merupakan program kepedulian sosial Polres Malra kepada masyarakat kurang mampu di Nuhu Evav, pasalnya selama wabah covid-19, pendapatan para pedagang kaki lima di Kabupaten Malra dan Kota Tual menurun drastis. ( team tualnews )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page