Polres Malra Bagi Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

Tual News – Polres Maluku Tenggara, rabu ( 15/4/2020 ) kembali menyambangi para pedagang kaki lima yang berjualan di bahu jalan sepanjang jalan Jenderal Soedirman – Ohoijang Langgur sampai di Vatdek, dengan membagikan beras, sembako dan masker.

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, bagi sembako kepada pedagang kaki lima di Vatdek, Kabupaten Malra, rabu ( 15/4/2020 )

Kegiatan pembagian sembako dan masker kepada para pedagang dipimpin langsung Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H.

Pantauan tualnews.com, para pedagang yang berjualan buah dan sayur- sayuran di pelataran jalan mengaku sangat senang menerima bantuan sembako dari Polres Malra, ditengah pendemi covid-19.

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, bagi masker kepada pedagang kaki lima di Ohoijang, Kabupaten Malra, rabu ( 15/4/2020 )

“ Kami sangat senang dan sampaikan terimakasi kepada Bapak Kapolres Malra yang sangat peduli dengan kami, disaat wabah virus corona “ Ungkap salah satu Ibu.

Pembagian sembako, beras dan masker merupakan program kepedulian sosial Polres Malra kepada masyarakat kurang mampu di Nuhu Evav, pasalnya selama wabah covid-19, pendapatan para pedagang kaki lima di Kabupaten Malra dan Kota Tual menurun drastis. ( team tualnews )