Savsavubun Bagi Makanan Gratis Buat Warga Karantina Covid-19

Tual News – Esebius Utha Savsavubun, secara pribadi selasa ( 21/4/2020 ) menyambangi warga masyarakat di delapan lokasi karantina di Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku membagikan makanan dan minuman gratis kepada warga karantina covid-19.

https://youtu.be/tKRUFgggryw
Video Wawancara tualnews.com bersama Esebius Utha Savsavubun, Selasa ( 21/4/2020 )

Savsavubun yang adalah Anggota DPRD Malra usai pembagian makanan dan minuman gratis kepada warga Malra di lokasi karantina SD Inpres Vatdek, kepada tualnews.com membenarkan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian soial dari kelebihan yang dimiliki untuk berbagi bersama masyarakat.

“ Ini bantuan pribadi saya untuk berbagi bersama masyarakat di delapan lokasi karantina mandiri “ Ungkapnya.

Kata Politisi PDI- Perjuangan Malra itu, bantuan makanan dan minuman gratis kepada warga di lokasi karantina beruapa air aqua dan makanan ringan.

IMG 20200421 WA0028
Esebius Utha Savsavubun, juga membagi brosur cegah covid-19 kepada warga di delapan lokasi karantina, Selasa ( 21/4/2020 )

“ Selain saya bagi air mineral dan makanan ringan kepada warga malra di delapan lokasi karantina, saya juga bagi brosur cegah virus corona kepada masyarakat, sebagai bentuk edukasi agar warga tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan ditengah pendemi covid-19 serta ikut anjuran Pemerintah “ Tandas Savsavubun.

Dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu warga di lokasi karantina.

Untuk diketahui delapan lokasi karantina warga Malra yang ditetapkan Tim Covid-19 Kabupaten Malra,  masing – masing, SD Inpres Vatdek, SMEA Negeri 1, SMA Negeri 1 Kei Kecil, SMP Al-Hilal, Hotel Langgur, dan beberapah lokasi sekolah lainya di Kota Langgur. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

2 komentar pada “Savsavubun Bagi Makanan Gratis Buat Warga Karantina Covid-19

  • Juni 11, 2020 pada 3:35 pm
    Permalink

    Artikelnya bermanfaat sekali, boleh nemu dari google, semoga bisa jadi bahan refensi, ditunggu artikel selanjutnya

  • Juni 11, 2020 pada 3:43 pm
    Permalink

    Hai sob, saya paling suka dengan artikelnya, sangat bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi.

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: