Tak Benar IF Warga Kei di Jakarta Terpapar Covid-19

Tual News – Penyebaran informasi di media sosial yang menyebutkan salah satu warga Kei, berdomisili di Ibu Kota Jakarta, berinsial IF terpapar virus corona ( covid-19 ) adalah informasi tidak benar alias hoaks.

Hal ini diungkapkan, Kantor Advokat AM & rekan beralamat di Office 8 Lt.18A, SCBD Lot.28, Kav 52-53, Jakarta Selatan dalam rilisnya yang diterima tualnews.com, Rabu ( 29/4/2020 ).

“ Benar, saudara kita IF diduga terkena covid-19 di Jakarta, namun setelah mendapat perawatan dokter dinyatakan sembuh dan sudah kembali ke rumahnya di Depok untuk pemulihan kesehatan “ Ungkap Matdoan.

Terkait hubungan relasi kerja IF dengan TL yang saat ini berada di Kota Tual, Ahmad Matdoan, SH mengaku keduanya sering bertemu di Jakarta, namun dilakukan jau hari sebelum IF dinyatakan diduga terkena covid-19.

“ Saya baru dapat info, saudara TL sudah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Karel Sadsuitubun di Langgur, Kabupaten Malra dan hasilnya negatif covid-19 “ Ujarnya.

Kata Matdoan, saudara TL adalah rekan lawyer partner AM dan rekan di Jakarta sehingga actifitas yang bersangkutan sangat diketahui.

“ Klarifikasi ini perlu saya sampaikan kepada Bapak Bupati Malra, sebagai bentuk tanggungjawab dan kerja sama yang baik agar Malra bersih dan steril dari covid-19 “ Jelasnya. ( team tualnews )