Antisipasi Cuaca Buruk, Brimob Maluku Patroli Tanggap Darurat

Tual News – Mengantisipasi cuaca buruk yang melanda pulau Kei, Propinsi Maluku, personil staf Batalyon C Pelopor Brimob Maluku melaksanakan kegiatan patroli tanggap bencana di Kota Tual dan Kabupaten Malra, Jumat ( 05/06/2020 ).

Patroli tanggap bencana dipimpin langsung Bripka Roger Fautgilyanan dan Briptu Irman Jailuhun bersama sejumlah personil Batalyon C Pelopor.

IMG 20200605 WA0005
Patroli tanggap bencana Brimob Polda Maluku di Pulau Kei, Jumat ( 05/06/2020 )

Pantauan tualnews.com, patroli tanggap bencana menyisir sasaran pelabuhan perikanan Dumar, Pelabuhan Yossudarso, dan Pelabuhan Fery di Kota Tual. Sementara di Kabupaten Malra, sasaran tim patroli tanggap bencana di pelabuhan vatdek dan lokasi pengeringan Langgur.

Bripka Roger Fautgilyanan mengaku tujuan patroli tanggap bencana untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, ditengah kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

“ Kami himbau masyarakat berhati – hati dalam menggunakan transportasi laut untuk mencari ikan, karena kondisi ombak dan angin kencang “ himbaunya.

Wadanyon C Pelopor, AKP SY. Basahona, kepada tualnews.com berharap melalui kegiatan patroli tanggap bencana, masyarakat benar – benar merasakan kehadiran Brimob dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: