Brimob Maluku Gencar Sosialisasi New Normal & Semprot Disinfektan di Nuhu Evav

Tual News – Memasuki New Normal Covid-19, di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku, Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi menuju tatanan baru New Normal dan penyemprotan cairan disinfektan pada beberapah tempat strategis di Nuhu Evav.

Lokasi sasaran sosialisasi New Normal Brimob Maluku masing – masing di Pasar Tual, Kota Tual dan Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu ( 24/06/2020 ). Area pasar menjadi lokasi strategis, karena menjadi titik kumpul masyarakat disaat melaksanakan actifitas sehari – hari.

Empat personil Brimob Maluku menggunakan kendaraan roda dua berkeliling pasar memberikan sosialisasi dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Sementara kegiatan penyemprotan disinfektan Brimob Maluku, Rabu ( 24/06/2020 ), dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Malra dan Kantor PLN Cabang Tual.

Dansat Brimob Polda Maluku, KBP M. Guntur, S.I.K, M.H melalui Wadanyon C Pelopor, AKP SY. Basahona kepada tualnews.com, mengaku dua kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, dengan sasaran perkantoran, pasar dan fasilitas umum.

“ Kami terus gencar sosialisasi New Normal kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran Protokol Kesehatan yakni jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan demi cegah pandemi covid-19 di pulau Kei  “ Ungkapnya.

Senada dengan itu, Wadanki 1 Yon C Pelopor, Ipda Agus Lunthe, menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi New Normal dan penyemprotan disinfektan agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: