fbpx
Jembatan Usdek Jadi Gerbang Utama Protokol Kesehatan di Pulau Kei

Jembatan Usdek Jadi Gerbang Utama Protokol Kesehatan di Pulau Kei

65 / 100

Tual News – Dandim 1503 Tual, Letkol Inf. Mario Cristian Noya bersama Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K,M.H saat ini sudah menyusun konsep protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, menuju new normal. Jembatan Usdek, sebagai jembatan penghubung Kabupaten Malra dan Kota Tual menjadi gerbang utama protokol kesehatan.

IMG 20200515 WA0001
Bupati Malra, M. Thaher Hanbun bersama Dandim 1503 Tual, Letkol Inf. Mario Cristian Noya dan Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H yang selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan tugas

Dandim 1503 Tual, Letkol Inf, Mario Cristian Noya dalam pertemuan silahturahmi bersama insan Pers di Kabupaten Malra dan Kota Tual, sabtu malam ( 29/05/2020 )  mengungkapkan hal ini.

“ Kabupaten Malra dan Kota Tual, termasuk enam kab/kota di Maluku yang diizinkan terapkan new normal dari 102 daerah di Indonesia, olehnya itu jembatan usdek jadi gerbang utama protokol kesehatan new normal “ Tandasnya.

Kata Noya, untuk menerapkan protokol kesehatan di jembatan usdek, maka pihaknya bersama Kapolres Malra akan melaksanakan razia penggunaan masker bagi seluruh masyarakat, termasuk TNI-Polri.

“ Kami akan gelar swiping masker. Jadi bagi para pengendara roda dua dan empat baik dari Langgur, Kabupaten Malra menuju Kota Tual kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dipulangkan, begitupun sebaliknya warga Kota Tual yang hendak menyebrang ke Langgur harus gunakan masker “ Tandasnya.

Dandim 1503 Tual berharap, masyarakat wajib  mematuhi anjuran Pemerintah dan TNI-Polri, sehingga Kabupaten Malra dan Kota Tual yang masih berada di zona hijau covid-19 tetap dipertahankan. ( team tualnews )  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page