Bacarita Kamtibmas Bersama Tokoh Kolser, Kapolres Malra Tegas Proses Kasus Pembunuhan

Tual News – Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban ( Kamtibmas ) masyarakat di Desa / Ohoi Kolser, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Malra, Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H bersama sejumlah Perwira Polres Malra menjumpai para Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan Perempuan untuk duduk bersama bakumpul dan bacarita kamtibmas, Jumat ( 11/06/2020 ) pukul 11.30 WIT.

Kegiatan yang berlangsung di Lobby Polres Malra, terkait kasus pembunuhan saudara Jose K. Maturbongs, tanggal 24 Oktober 2017 di Ohoi Kolser.

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H dalam kegiatan bakumpul bacarita kamtibmas bersama tujuh perwakilan masyarakat Ohoi Kolser masing – masing, Kepala Ohoi Kolser, Christian M. Kelanit, Ketua BSO, Liberatus Lesomar, Tokoh Masyarakat, Johanis Maturbongs, Hironimus Maturbongs, Yules Karmomyanan, Tokoh Pemuda, Antonius Renleuw dan Advokat Maikel Maturbongs menegaskan kalau dirinya akan menindaklanjuti kasus pembunuhan Almarhum Jose K. Maturbongs tanggal 24 Oktober 2017 di Ohoi Kolser.

“ Saya serius dan tegas tindaklanjuti kasus pembunuhan yang terjadi di Kolser tahun 2017 “ Tegasnya.

Kapolres Pattiwael, berpesan agar masyarakat Kolser tetap hidup rukun dan damai, jangan ada lagi permusuhan dan konflik antar keluarga dan masyarakat, sebab semua orang Kei satu keturunan Ain Ni Ain.

Pemerintah Ohoi Kolser memberikan apresiasi dan respon positif program Kapolres Malra dalam menjamin Kamtibmas di Nuhu Evav.

“ Kami akan tetap bekerja sama dengan polisi untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Ohoi Kolser “ Tandas Kepala Ohoi Kolser, Christian M. Kelanit. ( TN )