Akibat Mati Lampu, HMI Ancam PLN Tual

Tual News – Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, melaui Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda ( PTKP ), Miftahurahman Songjanan mengancam Pimpinan  PLN Cabang Tual, akibat pemadaman listrik yang tak beraturan di Bumi Larvul Ngabal saat ini.

Kepala PLN Tual Akui Listrik Sering Mati Karena Gangguan Mesin

“ Pimpinan PLN Tual kalau tidak terbuka untuk menjelaskan pemadaman listrik yang terjadi, maka kami akan ambil sikap dengan melakukan aksi demo damai “ Ancam Ketua PTKP HMI Tual – Malra, Kamis ( 07/01/2021 ).

Songjanan mengaku, selaku elemen pemuda sangat resah dengan pemadaman listrik yang tidak beraturan selama ini.

DPRD Kota Tual Kunker ke PLN, Desa Dullah Laut dan Tayando Bakal Bersinar

“ PLN harus peka dengan kondisi masyarakat, hasil Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) Pimpinan PT. PLN Cabang Tual bersama DPRD sampai saat  ini tidak ada tindaklanjut “ Sorotnya.

Dirinya menilai ada kejanggalan yang dibuat PT. PLN Tual, terkait pemadaman listrik yang sering terjadi.

Walikota Tual Sebut PLN Adalah Perusahan Lilin Negara

“ Ada yang janggal dengan mati lampu yang terjadi di Kota Tual dan Malra, Pimpinan PLN harus jujur dan terbuka kepada masyarakat “ Pintahnya.

Songjanan  menyesalkan kinerja Pimpinan PLN Tual yang tidak memberikan pengumuman sebelumnya untuk diketahui masyarakat, kalau akan terjadi pemadaman lampu listrik.

FPMM Tual Minta PLN Dievaluasi

“ kalau pemadaman listrik yang tak beraturan terus terjadi dan PLN tidak memperbaiki kinerja, maka tak ada jalan lain yakni aksi demonstrasi di Kantor PLN  “ Tegas Ketua PTKP HMI Tual – Malra. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: