Ketua Golkar Maluku Ajak Kader Rebut Kemenangan 2024

Tual News – Ketua DPD Golkar Propinsi Maluku, Ramli Umasugi mengajak seluruh kader partai Golkar untuk menginstal ulang cara berpikir, untuk merebut kembali kemenangan pemilu 2024

“ Kalau para kader update kembali cara berpikir dan pandangan akan perjalanan Pemerintahan dan kehidupan Berbangsa saat ini, maka saya yakin sungguh Maluku adalah masa depan Indonesia “ Tandasnya dalam pidato politik Pelantikan Pengurus DPD Golkar Kota Tual periode 2020-2025,  Sabtu malam ( 10/04/2021).

Bupati Kabupaten Buru itu, berkeinginan agar Propinsi Maluku, kedepan harus keluar dari angka kemiskinan tinggi, SDM rendah  dan pertumbuhan ekonomi rendah serta inflasi tinggi.

“ Olehnya itu Golkar harus merebut kembali kemenangan  2024, sehingga Visi Golkar untuk membentuk Indonesia maju di tahun 2025 dapat terwujud “ Tegas Umasugi.

Hamud : Masih Dini Golkar Bicara Calon Walikota Tual 2024 ?

Ketua Golkar Maluku mengingatkan para pengurus Golkar Kota Tual untuk tetap hadir melayani masyarakat dan membantu Pemkot Tual mewujudkan visi kesejatraan masyarakat.

“ Partai Golkar hadir  dalam suka dan duka bersama rakyat, bukan untuk politik pencitraan, tapi harus lahir dari sebuah keikhlasan yang tulus “ Pintahnya.

Umasugi menceritakan kembali pengalaman politiknya,sejak menjadi Anggota DPRD, kemudian menjabat Wakil Bupati lalu kemudian menduduki jabatan Bupati Buru dua periode.

Korbid Golkar : Airlangga Capres RI dan Sangadji Cagub Maluku 2024

“ selama karir politik saya,  masyarakat di Buru masih menggunakan bahasa adat Alifuru, saya kebetulan Marga Sula dari Maluku Utara, tidak bisa berbahasa Sula, namun saat Pilkada lawan Raja disitu, saya bisa menang mutlak 70 – 80 %, bahkan 100 %.  Hal ini terjadi,  karena saya bekerja dengan hati, tidak ada pencitraan “ Ungkapnya.

Olehnya kata Umasugi,  untuk menuju Maluku Sejahtera, sangat diperlukan sentuhan hati dari pemimpin, bukan memoles pencitraan.

Dukung Propinsi Tenggara Raya

Ketua DPD Golkar Propinsi Maluku, Ramli Umasugi, menyatakan dukungan penuh atas perjuangan pembentukan Propinsi Maluku Tenggara Raya ( MTR ).

Ketua DPD Golkar Maluku Dituding Tak Paham Aturan Partai

“ Banyak orang berpikir perjuangan MTR tak masuk akal, saya berpikir ini sangat masuk akal, sebab dengan pemekaran, mempercepat kesejatraan masyarakat di Tenggara Raya  “ Jelasnya.

Untuk diketahui, Ketua DPD Golkar Maluku beserta rombongan, sebelum memasuki acara pelantikan Pengurus Golkar Kota Tual, disambut dengan tarian panah oleh anak – anak Desa Taar.

Selanjutnya, rombongan diterima secara Adat Kei, dengan nyayian “ Utuk Warwar “ dari para Ibu Desa Ngadi, disertai pengalungan bunga.

Sebanyak 120 Pengurus DPD Golkar Kota Tual yang dilantik, dengan Ketua, Taufik Hamud dan Sekretaris, Bahrawi Raharusun. Turut hadir dalam acara pelantikan itu, Walikota Tual, Adam Rahayaan, Sekda Kota Tual, A. Yani Renuat, Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara, Drs Yani Rahawarin.( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: