PKS Siap Pertahankan Kursi Walikota Tual

64 / 100

Tual News – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Tual menyatakan sikap siap mempertahakan kursi Walikota Tual dan optimis meraih lima kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“ Keberhasilan yang diraih PKS Kota Tual harus kita jaga, perjuangkan dan tingkatkan. Olehnya itu hasil pemilukada lalu yang antar kader terbaik kita sebagai Walikota Tual harus dipertahankan pada Pemilukada 2024 “ Ungkap Ketua DPD PKS Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut, SE, usai kegiatan raker dan  pelantikan Pengurus PKS Kota Tual minggu kemarin.

Kata Borut, yang juga Ketua DPRD Kota Tual, keberhasilan PKS harus terus diperjuangkan.

“ Pileg kemarin, menghantarkan tiga orang wakili PKS di parlemen, olehnya itu harus dijaga dan diasah, agar Pemilu 2024 meningkat jadi lima kursi, bila perlu lebih dari itu “ Jelasnya.

Untuk itu, kata dia,  PKS Kota Tual dalam kiprahnya akan merancang program dan kegiatan guna menumbuhkembangkan peningkatan jumlah kader dan anggota partai di tiap level mulai dari DPRa, DPC sampai DPD.

“ PKS Kota Tual sebagai partai politik dan dakwah akan terus bekerja melayani masyarakat, olehnya itu kita harus lebih giat bekerja keras, jangan kasi kendor, sesuai tag line PKS, bersama melayani rakyat “ Pintahnya.

Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.A.g  yang juga Kader PKS, kepada tualnews.com, mengaku PKS sebagai partai politik yang juga partai dakwah harus berkontrubusi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Keberadaan PKS harus bermanfaat bagi masyarakat “ Pesan Rahayaan.

Menurut Rahayaan, PKS harus kerja nyata, bukan menunggu momen Pilkada atau Pileg baru turun ke masyarakat.

“ Terlalu dini,  saya malu nyatakan diri maju lagi di Pemilukada Kota Tual. Saya masih evaluasi, saat ini kita kerja saja, karena penilaian itu datang dari masyarakat “ Kata Walikota Tual. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: